Tokoh Cilegon Haji Nawawi Sahim Dukung Firdaus Maju Nyalon Walikota

DPRD Cilegon Idul Adha

CILEGON – Dukungan yang mendorong tokoh jurnalistik Banten, Firdaus untuk maju sebagai Walikota maupun Wakil Walikota dalam konstelasi Pilkada Cilegon 2020 semakin menguat.

Kali ini, dukungan datang dari salah satu tokoh masyarakat Cilegon, Haji Nawawi Sahim. Ia menyatakan bahwa sosok Firdaus, yang juga mantan Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Banten 2 periode ini memiliki integritas dan kecakapan untuk membangun Kota Cilegon ke depan.

“Firdaus sangat ideal, karena Bapak Firdaus menghayati persoalan Cilegon sejak berdirinya Cilegon dari sejak awal dan dalam proses suksesi di Cilegon beliau selalu terlibat aktif mewarnai proses demokrasi tersebut,” ucapnya, kepada faktabanten.co.id, Minggu (7/7/2019).

DPRD Pandeglang Kurban

Haji Nawawi Sahim yang juga mantan Anggota DPRD Cilegon ini, menegaskan akan all out mendukung Firdaus di Pilkada mendatang.

Kpu

“Saya sebagai warga Cilegon, mendukung pencalonan Bapak Firdaus,” tegasnya.

Gerindra Banten Idul Adha

Selain Haji Nawawi Sahim, dukungan kepada Firdaus juga datang dari Aeng Khairuddin, mantan Ketua DPRD Provinsi dan mantan Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Banten.

Aeng yang merupakan orang kepercayaan SBY di Banten ini menegaskan dukungannya untuk Firdaus agar maju di Pilkada Kota Cilegon 2020.

“Sudah saatnya, Bapak Firdaus membuka diri untuk terjun di dunia Politik dengan menjadi Bakal Calon Walikota Cilegon 2020,” tandasnya.

Firdaus bersama kedua tokoh tersebut ditemui bersamaan pada acara Halal Bihalal Paguyuban Urang Banten (PUB) di kediaman mantan Bupati Serang Ahmad Taufik Nuriman di Ciracas, Kota Serang, Minggu (7/7/2019). Turut hadir juga sejumlah tokoh Banten dalam acara tersebut, diantaranya eks Ketua KPK, Taufiequrachman Ruki. (*/Ilung)

Golkar Banten Idul Adha
WP-Backgrounds Lite by InoPlugs Web Design and Juwelier Schönmann 1010 Wien