Dprd kanal

AC Mati, Keluarga Anggota DPRD Cilegon yang Hadiri Pelantikan Ngaku Gerah

Loading...

CILEGON – Tamu undangan dari unsur keluarga pengantar anggota DPRD Kota Cilegon yang mengikuti prosesi pelantikan, mengeluhkan pendingin ruangan (AC) di gedung wakil rakyat tersebut tidak berfungsi normal, sehingga mengaku ‘sumub’ atau kegerahan, Rabu (4/9/2019).

Terlebih mereka diwajibkan mengenakan pakaian formal berupa jas dan pakaian resmi lainnya. Sehingga kondisi tersebut menyebabkan tidak nyaman

Seperti diungkapkan Tia, undangan dari salah satu anggota dewan terpilih yang berada di lantai II saat menyaksikan anggota keluarganya yang dilantik menjadi legislatif.

“Seharusnya kalau mau ada pelantikan begini harus dipersiapkan matang-matang, terutama AC ruangan karena kami butuh kenyamanan di sini,” ungkapnya.

PCM

“Kalau gerah begini kan enggak nyaman apalagi yang bawa anak kecil,” imbuhnya

Tia berharap untuk ke depan menjadi bahan evaluasi khususnya panitia penyelenggara. Pihaknya juga mempertanyakan penggunaan anggaran perawatan gedung yang sudah ada.

Begitu juga yang diungkapkan keluarga anggota dewan lainnya, Muhari, yang mengatakan seharusnya sepekan sebelum pelantikan, segala perlengkapan fasilitas gedung sudah dipersiapkan secara maksimal.

“Kan sudah ada gladi bersih, semuanya harus diperhatikan. Anggaran harus digunakan maksimal jangan sampai undangan VIP kegerahan, ini namanya doang VIP pelayanannya kok seperti berada di lapangan,” ujarnya kesal.

Hingga berita ini diturunkan, dari pihak Sekretariat Dewan (Setwan) selaku panitia belum bisa dikonfirmasi mengenai persoalan tersebut. (*/Ilung)

Bank bnten
WP-Backgrounds Lite by InoPlugs Web Design and Juwelier Schönmann 1010 Wien