PT Abadi Jaya Insani; Perkuat Sinergi Industri dan Semakin Peduli

Lazisku

CILEGON – PT Abadi Jaya Insani (AJI) yang berlokasi di Kelurahan Gunung Sugih, Kecamatan Ciwandan, dalam berbagai kesempatan selalu menunjukan kepedulian sosialnya kepada masyarakat. Terutama masyarakat sekitar yang berada di lingkungan Gunung Sugih itu sendiri.

Selain menunjukkan kepedulian sosial dengan rutin memberikan bantuan kepada masyarakat sekitar, PT AJI juga selalu menjalin sinergisitas dengan industri-industri yang ada di Kecamatan Ciwandan. Seperti terlihat saat PT AJI ikut andil dan berpartisipasi dalam perayaan HUT ke-30 PT Asahimas Chemical yang dirangkaikan dengan peringatan HUT ke-74 Kemerdekaan Republik Indonesia.

Gelaran acara yang menjadi pesta rakyat Gunung Sugih tersebut berlangsung semarak di lapangan Pancapuri pada Ahad (1/9/2019) kemarin. Selain beragam hadiah dari panitia, PT AJI juga tidak lupa memberikan bantuan langsung berupa uang tunai kepada masyarakat yang hadir saat itu.

Ks

Direktur PT Abadi Jaya Insani (AJI) Kasno mengatakan, keberadaannya hadir di tengah-tengah masyarakat selalu mengedepankan pola-pola humanis. Dimanapun ia mendapat pekerjaan, akan disalurkan hak-hak bagi masyarakat, terlebih bagi masyarakat Ciwandan khususnya.

dprd pdg

“Pola humanisme kami selalu kedepankan ini demi terciptanya keselarasan kami dengan masyarakat,” kata Kasno kepada Fakta Banten, Senin (2/9/2019).

Kasno juga menegaskan bahwa perusahaannya selalu memberikan kesempatan terbuka bagi putra daerah untuk bergabung, khususnya dalam bidang ketenagakerjaan.

“Kebanyakan tenaga kerja kami selalu mempekerjakan penduduk sekitar, hal ini kami lakukan untuk membantu pemerintah dalam mengurangi angka pengangguran,” katanya.

Kasno berharap, kehadiran perusahaannya ini akan terus menebar manfaat bagi masyarakat secara luas.

“Keberadaan perusahaan kami bukan hanya mencari keuntungan semata, tetapi kehadiran perusahaan kami dapat bermanfaat bagi masyarakat,” pungkas Kasno. (*/Red)

Dprs banten
WP-Backgrounds Lite by InoPlugs Web Design and Juwelier Schönmann 1010 Wien