Rangkaian Perayaan HUT RI oleh PHRI Cilegon Resmi Ditutup Ratu Ati dan Helldy

Loading...

CILEGON – Perhimpunan Hotel dan Restaurant Indonesia (PHRI) Kota Cilegon menggelar malam puncak atau penutupan rangkaian kegiatan HUT RI Ke-74, yang bertempat di Resto Karaoke Premiere, Rabu (28/8/2019) malam. 

Dalam acara tersebut, turut hadir Wakil Walikota Cilegon, Ratu Ati Marliati; Ketua PHRI Kota Cilegon, Syarif Ridwan; Kapolsek Cilegon Kota; Danramil Cilegon, dan seluruh para owner Hotel dan Restaurant se Kota Cilegon yang tergabung di organisasi PHRI, turut hadir pula Ketua Yayasan Suara Hati Kita, Helldy Agustian.

Dalam sambutannya, Ratu Ati Marliati menyampaikan apresiasi untuk PHRI Cilegon yang telah mendukung penuh dan berkontribusi kepada program dan pembangunan di Kota Cilegon, diantaranya dengan kegiatan HUT RI yang bernafaskan nasionalisme.

Selain itu, Ratu Ati yang tampak antusias dengan organisasi PHRI ini, berharap dengan adanya wadah ini, para owner hotel dan restaurant supaya dapat bergabung dan bisa dikoordinir agar terjalin harmonisasi dan ketertiban.

PCM

“Dalam kecenderungan bisnis hotel dan restaurant bisa bersaing dengan sehat, juga bisa meningkatkan para pengunjung supaya lebih betah,” tuturnya.

Sankyu rsud mtq

Sementara itu, Ketua PHRI Cilegon, Syarif Ridwan mengucapkan terimakasih kepada Ratu Ati Marliati yang telah menghadiri acara penutupan HUT RI Ke-74 yang digelar PHRI Cilegon.

“Terima kasih Bu Wakil Walikota yang sudah datang dan mendukung PHRI, kami siap menjalin sinergisitas dengan pemerintah dan masyarakat Cilegon,” ucapnya.

Dalam acara tersebut, Ratu Ati juga didaulat sekaligus memberikan hadiah bagi pemenang perlombaaan bergilir, serta dilibatkan dalam kegiatan yang dilakukan secara simbolis lainya. (*/Ilung)

Bank bnten
WP-Backgrounds Lite by InoPlugs Web Design and Juwelier Schönmann 1010 Wien