ACT dan Pemkot Bagikan 1.000 Paket Makan Gratis untuk Warga Cilegon

CILEGON – Pemerintah kota Cilegon bersama Aksi Cepat Tanggap (ACT) kota Cilegon membagikan 1.000 paket makan gratis untuk warga Cilegon yang berlokasi di Rumah Makan Barokah Puri Krakatau Hijau Grogol Cilegon, Jum’at (03/09/2021).

Walikota Cilegon Helldy Agustian yang hadir dalam kegiatan tersebut  mengapresiasi ACT atas kegiatan yang diselenggarakannya untuk membantu masyarakat kota Cilegon.

“Saya sangat mengapresiasi kepada ACT dan komunitas serta unsur-unsur yang terkait dalam pemberian makan gratis ini yang diberikan untuk masyarakat Kota Cilegon,” ujarnya.

Lebih lanjut, Helldy mengatakan kolaborasi yang dilakukan antar pengusaha di Cilegon harus terus ditingkatkan. “Semoga kolaborasi antar pengusaha di Cilegon ini bisa terus ditingkatkan dan berkelanjutan, karena di situasi pandemi ini banyak masyarakat yang membutuhkan bantuan khususnya untuk masyarakat kota Cilegon,” ungkapnya.

Pada kesempatan itu, Helldy menghimbau agar bantuan yang diberikan untuk masyarakat terdekat terlebih dahulu. “Saya ucapakan terima kasih atas batuan yang di berikan untuk masyarakat kota Cilegon ini, dan saya minta jika ada lebihnya untuk diberikan pada masyarakat yang terdekat terlebih dahulu,” jelasnya.

Sementara itu, Branch Manajer Aksi Cepat Tanggap kota Cilegon, Dimas Maulana menyampaikan bantuan yang diberikan untuk 8 kecamatan yang ada di Kota Cilegon.

“Bantuan yang diberikan sebanyak 1.000 porsi yang nantinya akan dibagikan untuk 8 kecamatan yang ada di kota Cilegon ini,” ujarnya.

Dimas berharap kegiatan yang dilakukan dapat berjalan sesuai dengan yang di harapkan. “Saya berharap kegiatan yang dilakukan ini bisa bermanfaat untuk masyarakat Kota Cilegon dan bisa berjalan dengan lancar sesuai dengan apa yang kita harapkan,” pungkasnya. (*/Red)

Demokrat
Royal Juli