Ada Lagi Peristiwa Tertabrak Kereta di Cilegon, 1 Orang Tewas

Sekda

CILEGON – Kecelakaan Kereta kembali terjadi kali ini menimpa Sutino (46) seorang buruh harian lepas warga Link Sambirangon RT 01 RW 05 Kelurahan Karangasem, Kecamatan Cibeber, Kota Cilegon.

Korban tewas di tempat setelah Kereta Api dari arah Merak menuju Jakarta yang melintas langsung menabrak tubuh korban hingga terpental 5 meter. Peristiwa tersebut terjadi di bawah jembatan layang Sari Kuring Indah (SKI) Kelurahan Sukmajaya, Kecamatan Jombang, Minggu (28/5/2017).

Menurut keterangan saksi, Musa, peristiwa naas tersebut diduga terjadi sekitar pukul 06.00 WIB pagi.

Korban diduga berjalan kaki di pinggir rel jalur kereta api di bawah jembatan SKI dan tidak mendengar ada kereta api yang melintas dari arah Merak menuju Jakarta. Korban tewas di tempat dengan luka pada bagian leher dan tangan yang terlindas kereta.

Pcm

“Kayaknya korban tidak mendengar suara peringatan yang di keluarkan Masinis hingga korban langsung tertabrak dan tewas di tempat,” ujar Musa yang juga Ketua RT 01, Kelurahan Sukmajaya, Minggu (28/5/2017).

Lebih lanjut dikatakannya setelah diperiksa oleh Aparat Kepolisian ternyata korban bernama Sutino, yang diketahui dari kartu identitasnya. Korban juga merupakan warga Sambirangon Kelurahan Karang Asem, Kecamtan Cibeber.

“Saat ini korban tengah ditangani oleh Tim identifikasi Polres Cilegon, KSPK dan Polsek Cilegon dan jenazah korban langsung di evakuasi ke RSU Serang,” jelasnya. (*)

Penulis: Adam RT.

Lebak