Adajek Luncurkan Aplikasi Layanan Ojek Online untuk Wilayah Cilegon dan Serang

CILEGON – Layanan Ojek Online berlabel Adajek Minggu (9/4/2017) resmi meluncurkan aplikasi berbasis android search and go untuk layanan jasa transportasinya.

Mengusung layanan transportasi yang aman dan bertarif ekonomis, Adajek siap memenuhi ekspektasi masyarakat di Kota Cilegon, Kota Serang dan sekitarnya.

“Aplikasi search and go Adajek, merupakan aplikasi yang kami rancang untuk memberikan kemudahan bagi masyarakat Cilegon dan Serang yang akan menggunakan layanan ojek yang murah dan terjamin keamanannya,” ujar CEO Adajek, Teguh St Mubarak, saat soft launching di Cilegon, Minggu (9/4/2017).

Ks nu

Selain sistem online yang bisa dipesan via aplikasi search and go, penumpang juga bisa menstop langsung driver Adajek di jalanan.

“Kami juga ada layanan stop and go bagi yang tidak menggunakan smartphone, dan dengan tarif yang sama murahnya,” katanya.

Selain keamanan Adajek juga menjamin argo tarif yang dibebankan kepada penumpang per kilometer perjalanan, untuk tarif siang jam 9 pagi hingga 4 sore tarifnya Rp 1500, sementara pukul 4 sore hingga 12 malam tarifnya Rp 2.000 per kilometer.

“Kami punya sistem yang bisa melacak rute perjalanan, pengguna layanan Adajek bisa membuka rutenya di smartphone, jadi ketahuan driver bermain jarak atau tidaknya mereka gak bisa bohongin penumpang,” pungkasnya. (*)

 

Cibeber nu