atas

Bio Dental Resmikan Klinik Cabang Kota Cilegon

 

CILEGON – Bio Dental Clinic meresmikan Kantor Cabang (KC) Kota Cilegon yang berlokasi di Jl. Ahmad Yani No. 12H, Kecamatan Jombang, Kota Cilegon, pada Minggu (5/2/2023).

Acara peresmian Bio Dental Clinic Cabang Kota Cilegon dihadiri oleh Walikota Cilegon Helldy Agustian, Drg. Atiah Haeronah, MM. sebagai Owner Bio Dental Clinic beserta suaminya juga hadir pada acara tersebut, dan beberapa tamu undangan.

Diketahui, cabang di Kota Cilegon ini merupakan cabang kedua setelah cabang pertama yang berdiri Serang, Banten, pada tahun 2018 silam.

Pemilik Bio Dental Clinic mengatakan hadirnya Bio Dental Clinic ini diharapkan dapat memenuhi kebutuhan masyarakat Cilegon dalam penanganan gigi dan mulut.

“InshaAllah kita hadir disini untuk melengkapi fasilitas kesehatan di Kota Cilegon, semoga kita juga bisa memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat Cilegon terutama untuk kesehatan gigi dan mulut,” tuturnya.

Dijelaskan olehnya, Bio Dental Clinic Cabang Kota Cilegon melayani semua pelayanan gigi dari pembersihan karang gigi, pencabutan, penambalan dan pembedahan.

“Fasilitas lengkap akan kami sediakan, kedepan pelan-pelan kami juga akan melengkapi pelayanan BPJS dan Asuransi. Untuk jadwal di Cilegon kami buka Senin-Sabtu mulai dari jam 9:00 pagi hingga jam 20:00 malam dengan tenaga medis sebanyak 5 orang termasuk dokter umum dan dokter spesialis bedah mulut,” jelas Atiah Haeronah selaku owner.

Atiah berharap, Bio Dental Clinic yang baru berdiri di Kota Cilegon itu bisa diterima dengan baik oleh masyarakat Kota Cilegon.

“Harapannya kedepan semoga kami bisa melayani masyarakat Cilegon dengan baik bisa diterima dengan baik oleh masyarakat Cilegon, dan Bio Dental Clinic bisa berkembang pesat dalam melayani masyarakat,” pungkasnya. (*/Hery)

mia