Dewan: RSUD Cilegon Mengaku Ada Keterbatasan Dokter

pcm koperasi

CILEGON – Terkuaknya keterlambatan dokter dalam pelayanan kesehatan di Poliklinik RSUD Panggungrawi Cilegon yang dikeluhan pasien yang menunggu dari pagi hingga siang hari, hal itu diakui pihak RSUD karena adanya keterbatasan Dokter.

Anggota DPRD Cilegon Erick Rebiin, mempertanyakan hal itu kepada Direktur RSUD Cilegon Zaenoel Arifin, pada saat rapat pembahasam APBD Perubahan Kota Cilegon, Selasa (18/7/2017).

Loading...

Diungkapkan Erick, dalam jawabannya dr. Zaenoel Arifin mengakui akan adanya keterbatasan dokter, dan beralasan dokter RSUD membagi waktu kerja, yakni pada pagi hari harus melayani pasien rawat inap terlebih dahulu.

Selain itu Zaenoel kedepan juga berjanji akan membuat pengumuman terkait jadwal dokter spesialis di poliklinik RSUD, untuk transparansi kepada masyarakat agar bisa menyesuaikan jadwal kunjungan pasien.

“Dokter Zaenoel tadi mengungkapkan bahwa ada keterbatasan dokter, jadi waktu pagi melayani pasien yang di ruang rawat dulu lalu siang melayani pasien baru makanya kedepan akan dibuatkan pengumuman terkait jadwal beberapa dokter spesialis,” ungkap Erick. (*)

Koperasi
WP-Backgrounds Lite by InoPlugs Web Design and Juwelier Schönmann 1010 Wien