DPD KNPI Cilegon Kubu Sam’udi Masih Tunggu SK dari Rano Alfath

CILEGON – Kunjungan DPD KNPI Banten pimpinan Rano Alfath ke Sekretariat DPD KNPI Cilegon pimpinan Sam’udi, Selasa (31/10/2017) lalu, memberikan suntikan semangat tersendiri bagi Sam’udi dan jajarannya.

Pasalnya menurut Sam’udi, kedatangan Sekretaris DPD KNPI Banten beserta jajaran tersebut secara tidak langsung merupakan pengakuan bahwa DPD KNPI Cilegon yang dipimpinnya berada di bawah naungan Rano Alfath.

“Sudah jelas, dengan adanya silaturahmi atau roadshow ini, DPD KNPI Kota Cilegon di bawah naungan Rano Alfath itu ya dipimpin saya, Samudi. Tentu ini menjadi penyemangat saya dan teman-teman untuk terus berkiprah,” jelas Sam’udi kepada wartawan faktabanten.co.id saat ditemui di sekretariatnya.

H dayat kadin
Tabib baru

Kendati demikian, Sam’udi mengakui bahwa sampai saat ini dia dan rekan-rekannya masih belum mendapatkan legalitas resmi dari DPD KNPI Banten Pimpinan Rano Alfath.

“Memang, kami masih menunggu legalitas nyata dari DPD KNPI Provinsi Banten. Tapi momen ini adalah bentuk i’tikad baik dari DPD Provinsi untuk merangkul kami sebagai anggotanya,” kata Sam’udi.

Diketahui, saat ini ada 3 kubu di Kota Cilegon yang sama-sama mengklaim memiliki garis organisasi secara struktural dengan KNPI Banten. Ada KNPI yang dijabat oleh Opan Rangga, lalu KNPI Sam’udi, yang terakhir kubu Fatoni yang baru saja mendapatkan mandat dari perpecahan itu. (*/Asep).

Royal Januari baru