Edi Kumpulkan Semua Pejabat Pemkot Cilegon, Mengingatkan Agar Evaluasi dan Inovasi

DPRD Pandeglang Adhyaksa

CILEGON – Pelaksana Tugas (Plt) Walikota Cilegon, Edi Ariadi dan Sekretaris Daerah Kota Cilegon, Sari Suryati, mengumpulkan seluruh kepala Organisasi Perangkat Dearah (OPD) termasuk Pejabat Eselon III dan IV, Camat dan Lurah serta seluruh Kepala Unit Pelaksana Teknis Se-Kota Cilegon di Aula Setda II Kota Cilegon, Rabu (25/10/2017).

Edi menjelaskan jika tujuan dikumpulkannya para pejabat di lingkungan Pemerintah kota Cilegon ini, untuk mengevaluasi semua kegiatan-kegiatan yang dilaksanakan di masing-masing OPD.

“Kita kumpulkan di rapat Dinas ini untuk mengevaluasi kegiatan-kegiatan yang dilaksanakan di masing-masing OPD, apakah ada kegiatan yang belum terlaksana saya arahkan untuk segera diselesaikan agar tidak ada utang pekerjaan, mengingat waktu pengerjaan di tahun 2017 ini tinggal dua bulan lagi,” ungkapnya.

Pada kesempatan itu, Edi mengajak kepada aparatur sipil negara untuk berinovasi mengikuti perkembangan jaman, seperti dengan mengaplikasikan sistem online.

Loading...

“Kita sekarang berada di era digital, oleh karena itu sudah seharusnya kita memanfaatkan sistem online untuk setiap pekerjaan yang kita lakukan, seperti perizinan dan pelayanan itu sudah harus kita inovasikan semuanya menggunakan sistem online,” terangnya.

Edi juga akan melakukan evaluasi kembali dengan mengumpulkan pejabat Pemerintah Kota Cilegon.

“Setelah rapat kali ini nantinya saya bersama bu Sekda akan melakukan evaluasi dengan mengumpulkan kembali para pejabat Pemerintah Kota Cilegon, agar program kerja Kota Cilegon dapat terpantau dengan baik,” tegasnya.

Diharapkan Edi Ariadi kepada para kepala OPD, agar mau turun mengawasi para pegawainya, jangan sampai kejadian yang kurang baik terulang di Lingkungan Pemerintah Kota Cilegon. (*/Red)

WP-Backgrounds Lite by InoPlugs Web Design and Juwelier Schönmann 1010 Wien