Eratkan Silaturahmi, PWI dan Dishub Cilegon Tanding Futsal

BPRS CM tabungan

CILEGON – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) dan Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Cilegon menggelar pertandingan persahabatan Futsal di lapangan Premiere, Kecamatan Jombang, Rabu (18/3/2020) malam.

Laga ini digelar dalam rangka menyambung tali silaturahmi sebagai mitra kerja antara wartawan dengan pegawai Dishub.

Dalam pertandingan persahabatan Futsal antara PWI dan Dishub ini berjalan seru. Kedua tim saling jual beli serangan, dan berakhir sama kuat dengan skor imbang 5 – 5.

DPRD Pandeglang Kurban

Ditemui di lokasi usai bertanding, Ketua PWI Kota Cilegon Adi Adam sebagai kapten tim mengatakan, pertandingan ini bukan soal menang atau kalah, tetapi silaturahim yang dikedepankan sekaligus dengan olahraga bisa menjaga kebugaran tubuh.

“Bukan soal menang atau kalah, tapi silaturahminya. Jadi tidak hanya di jam kerja saja bisa silaturahmi, di luar jam kerja kita bisa bertemu dan olahraga bersama. Kita akan rutin seminggu sekali, dan semoga kita juga bisa bersilaturahim dengan mitra kerja kita yang lainnya,” ungkapnya.

Maskot KPU Cilegon

Hal senada juga disampaikan Kepala Seksi Pengendalian dan Keselamatan Lalu-lintas Dishub Kota Cilegon, Faturohman, yang juga sebagai Kapten Tim dari Dishub.

Faturohman menuturkan, ajang ini bisa menyambung tali silaturahmi.

“Kita pererat tali silaturahmi di luar jam kerja, keseruan saat bertanding membuat kita saling mengenal dan diharapkan bisa terjalin persahabatan antara wartawan dengan kami pegawai Dishub Kota Cilegon,” katanya.

Menyinggung soal jalannya pertandingan persahabatan antara PWI dan Dishub ini, Fatur mengatakan kedua tim sama – sama punya kemampuan, sehingga meski tidak berambisi menang kalah, kedua tim mampu menunjukan skill olah bola dan startegi bermain yang baik.

“Tadi mainnya serius namun santai dan menghasilkan skor imbang, dan keseruanpun terjadi di lapangan,” tandasnya. (*/Ilung)

Gerindra Banten Idul Adha
WP-Backgrounds Lite by InoPlugs Web Design and Juwelier Schönmann 1010 Wien