Forum Taman Bacaan Masyarakat Bidik Cilegon Jadi Kota Literasi

pcm koperasi

CILEGON – Kesumringahan tersurat di wajah para pegiat literasi yang tergabung dalam Forum Taman Bacaan Masyarakat Kota Cilegon. Hingga saat ini, FTBM Kota Cilegon terdiri dari 35 Anggota yang tersebar di 8 kecamatan.

Dalam kesempatan tatap muka ini, pengelola TBM berkumpul di Pulau Merak Kecil dalam upaya memperkokoh tali persaudaraan antar pengelola TBM se-Cilegon. Acara yang digelar Minggu (11/11/2018) ini berlangsung cukup hangat.

Forum Taman Bacaan Masyarakat Cilegon yang kini dinahkodai oleh Ismet El-Siruni, mengajak kepada seluruh pegiat FTBM untuk membiasakan silaturahmi sebagai ajang saling asah, asuh dan asih.

Selain itu, Ia menyampaikan Visinya yakni membidik kota industri menjadi kota literasi, Ismet memberikan doorprize berupa voucher wahana edukasi berkuda ” John Stable ” kepada peserta yang hadir.

Loading...

“Alhamdulillah silaturahmi ini Allah berkahi dengan keselamatan, kemudahan dan kelancaran bahkan Allah turunkan hujan,” katanya, Senin (13/11/2018).

Selain dihadiri Pengelola TBM, dihadiri pula oleh Kepala Bidang Pendidikan Non Formal dan Informal, Akhmad Najid.

Ia mengatakan, ajang silaturahmi ini sangat penting untuk menamakan visi tentang literasi dan pergerakan taman baca di Kota Cilegon. (*/Cholis)

[socialpoll id=”2521136″]

Koperasi
WP-Backgrounds Lite by InoPlugs Web Design and Juwelier Schönmann 1010 Wien