Garda Muda BMPP Berikan Santunan Untuk Warga Sekitar Sekretariat

CILEGON – Organisasi sayap Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Banten Monitoring Perindustrian dan Perdagangan (BMPP), Garda Muda BMPP Provinsi Banten menggelar Baksos berupa santunan kepada masyarakat sekitar, pada Kamis (21/5/2020).

Adapun dalam pemberian santuan tersebut dilakukan di 3 lingkungan yakni, lingkungan Martapura, Kedung, dan Purwakarta, Kelurahan Gedong Dalem, Kecamatan Jombang Kota Cilegon – Banten. Dan dalam pelaksanaannya dihadiri oleh Ketua Garda Muda LSM BMPP Provinsi Banten, Anggi Kurniadi, Wakil Ketua Umum Garda Muda LSM BMPP Provinsi Banten, Raihan Cesare, dan Andi Kurniadi salah satu Anggota DPRD Kota Cilegon yang berlokasi di Kantor Sekretariat LSM BMPP Provinsi Banten.

Ketua Umum LSM BMPP Provinsi Banten, Deni Juweni yang akrab disapa Kang Jen sangat mendukung apa yang dilakukan Anggi Kurniadi yang merupakan anak kandungnya tersebut, menurutnya itu bagus untuk meningkatkan jiwa sosial kemasyarakatan terhadap lingkungan sekitar.

“Saya sangat mengapresiasi apa yang anak saya lakukan, kedepannya saya mengharapkan ide dan program yang bagus untuk masyarakat sekitar,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua Umum Garda Muda LSM BMPP, Anggi Kurniadi menjelaskan program santunan ini dalam rangka menjelang Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1441 Hijriyah / 2020 Masehi, dan berharap bisa sedikit membantu kebutuhan masyarakat sekitar.

“Semoga bisa membantu kebutuhan masyarakat, mempererat tali silaturahmi  dan meningkatkan kepedulian terhadap masyarakat,” jelasnya.

Di tempat yang sama, salah satu warga di Lingkungan Kedung, Dede mengaku senang dengan bantuan yang diterimanya, dan mengucapkan terimakasih atas santunan yang diberikan.

“Saya ucapkan terimakasih, semoga sehat selalu dan panjang umurnya dan dimudahkan rizekinya,” ucapnya. (*/Ilung)