Hadir di Kegiatan Santunan Anak Yatim, Sekjend PB Al-Khairiyah Apresiasi PMII Cilegon

 

CILEGON– Puluhan anak yatim Cilegon menerima santunan dari Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Cabang Cilegon dalam rangka memperingati hari lahir PMII yang ke-62 tahun yang dirangkai dengan Pelantikan Raya 3 Komisariat bertempat di Aula DPRD Cilegon, Minggu, (17/4/2022).

Santunan anak yatim tersebut diberikan secara simbolis oleh Sekretaris Jendral Pengurus Besar (Sekjend PB) Al-Khairiyah yakni Ahmad Munji.

Kartini dprd serang

Munji sapaan akrabnya, mengapresiasi kepada pengurus PMII Cabang Cilegon yang mana di bulan Ramadan ini saling membangun kepekaan sosial salah satunya yang sudah dilakukan yaitu kegiatan santunan anak yatim.

“Kami sebagai perwakilan dari Al-Khairiyah merasa senang melihat adik-adik mahasiswa yang dilantik menjadi pengurus Komisariat dan berproses di PMII,” tutur Munji kepada Fakta Banten, Senin, (18/4/2022).

Ia juga mengucapkan selamat dan sukses atas terselenggaranya rangkaian kegiatan PMII Cabang Cilegon serta ikut terlibat dalam kegiatan santunan anak yatim tersebut.

“Sebagai organisasi pergerakan Islam di Indonesia semoga kegiatan ini terus dilakukan oleh Pengurus Cabang PMII Kota Cilegon,” tutupnya. (*/Nas)

Polda