Haji Rosyid Dorong Para Caleg PAN di Cilegon Jadi Problem Solver

Gerindra Nizar

CILEGON – Ketua Komite Pemenangan Pemilu Daerah (KPPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Cilegon, Haji Rosyid Haerudin terus berupaya mendorong para Calon Legislatif (Caleg) yang diusung partainya tersebut agar memiliki pemikiran dan solusi akan persoalan-persoalan yang kerap dihadapi masyarakat.

“Kita terus dorong Caleg dari PAN terjun ke lapisan masyarakat untuk mengetahui dan mampu membantu permasalahan yang dihadapi, dari soal pendidikan, kesehatan, ketenagakerjaan hinga sosial kemasyarakatan harus mampu dihadapi,” katanya kepada faktabanten.co.id, Kamis (7/2/2019).

Lebih lanjut pria yang akrab disapa Haji Rosyid ini menjelaskan, persoalan pendidikan, kesehatan, ketenagakerjaan dan sosial kemasyarakatan merupakan kebutuhan mendasar yang kerap menjadi persoalan di tengah-tengah masyarakat Kota Cilegon.

Fraksi serang
Fraksi

“Harapan saya selaku ketua KPPD bahwa Caleg-caleg PAN bisa menjadi problem solver di tengah masyarakat jika terpilih nanti,” jelasnya.

Haji Rosyid yang juga sebagai Caleg DPR-RI Dapil Banten 2 (Kota Cilegon, Kabupaten Serang, Kota Serang) ini, mengakui pihaknya tengah menyiapkan sejumlah program agar para Caleg PAN memiliki gagasan dan solusi yang bisa dirasakan langsung manfaatnya oleh masyarakat.

“Akan kita tingkatkan kegiatannya, semoga masyarakat lebih kenal dan menjadi pertimbangan dalam menentukan pilihannya di Pemilu 2019,” tandasnya. (*/Ilung)

Gerindra kuswandi