Arkindo Siap Ramaikan Persaingan Pengusaha Kontruksi di Lebak

Gerindra Nizar

LEBAK – Asosiasi Rekanan Konstruksi Indonesia (Arkindo) Kabupaten Lebak menyatakan kesiapan untuk bersaing dengan asosiasi lainnya dalam bidang pelaksanaan konstruksi di Kabupaten Lebak.

“Kita akan ikut berkompetisi dalam melaksanakan bidang konstruksi dengan asosiasi yang terlebih dahulu lahir di Kabupaten Lebak, terlebih di Lebak sudah ada asosiasi yang paling tua yaitu Gapensi,” kata Unang Wijaya Ketua DPC Arkindo Kabupaten Lebak saat deklarasi pengurus di desa Kadu Agung Tengah, Kecamatan Cibadak, Kamis (7/2/2019).

Menurut Unang, berkompetisi di sini diartikan dalam segi positif dimana Arkindo akan turut serta melaksanakan konstruksi di Kabupaten Lebak secara maksimal dan sesuai dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku.

Fraksi serang

“Kita akan lahirkan pengusaha-pengusaha yang peduli terhadap Lebak, bertanggung jawab dan melaksanakan konstruksi sesuai dengan spesifikasi yang ditentukan,” ujarnya.

Fraksi

Unang menambahkan, jika Arkindo Kabupaten Lebak memang baru terbentuk. Namun Arkindo sendiri memiliki komitmen yang kuat untuk memberikan kontribusi yang besar terhadap pemerintah daerah dan masyarakat.

“Kita ingin berkontribusi dalam pembangunan di Lebak secara profesional,” ucapnya.

Sementara itu, Ketua Umum Arkindo Banten Iud Tahyudin meminta Arkindo Kabupaten Lebak untuk bisa berkompetisi secara profesional dalam melaksanakan konstruksi.

“Arkindo juga harus bisa meningkatkan kontribusi pembangunan di Kabupaten Lebak, kerjakan secara profesional,” pintanya. (*/sandi)

Gerindra kuswandi