Hari Terakhir Ramadhan, FKPP Cilegon Salurkan Santunan Yatim dan Dhuafa

CILEGON – Hari terakhir Bulan Ramadhan 1440 Hijriyah, Selasa (4/6/2019), Forum Komunikasi Pekerja Project (FKPP) Kota Cilegon menggelar santunan untuk yatim dhuafa.

Dalam santunan tersebut FKPP menyalurkan 50 paket sembako dan uang saku kepada yatim dan dhuafa warga di sekitar Link Periuk, Kelurahan Sukmajaya, Kecamatan Jombang.

Kegiatan yang dilakukan di pelataran Sekretariat FKPP di Link Periuk, Komplek Lapak, Kelurahan Sukmajaya, Jombang ini, turut dihadiri puluhan alim ulama, Ketua RT dan juga RW setempat.

Erik Santoso, selaku Ketua Forum Komunikasi Pekerja Project Kota Cilegon mengatakan, kegiatan santunan ini atas kerjasama para donatur dan pihak industri di Kota Cilegon.

Ks nu

“Dalam santunan ini sebanyak 50 yatim dan dhuafa kita berikan sembako dan sedikit uang santunan,” katanya usai acara Selasa (4/6/2019).

“Saya juga berterimakasih kepada para donatur dan kalangan industri yakni PT PGN, BJB dan PT SMS yang telah mensupport acara ini. Semoga sinergitas ini terus berlanjut demi kemaslahatan bersama,” imbuhnya.

Diketahui forum ini adalah wadah para pekerja Skill seperti Tukang Las, Pipe Fitter dan Pembantu Tukang Las, yang diharapkan dengan adanya forum ini para pekerja proyek dapat lebih diakui dan sejahtera kehidupanya.

Mereka juga berharap bisa terus didukung untuk meningkatkan kompetensi dan terbuka sinergitas serta peluang kerja dari industri dan Pemerintah. (*/RedRT)

Cibeber nu