Hati-hati, Jalan Kelurahan Pabean Banyak Makan Korban Akibat Penuh Lumpur

pcm koperasi

CILEGON – Kondisi jalan Kelurahan Pabean saat ini dipenuhi dengan lumpur. Akibatnya, badan jalan menjadi licin dan menyebabkan banyak pengendara motor jatuh terpeleset.

Berdasarkan pantauan wartawan, Selasa 25 Juli 2017, kondisi jalan Kelurahan Pabean masih penuh dengan lumpur. Hal tersebut disebabkan oleh aktifitas kendaraan berat yang sedang melakukan pengerukan tanah di dalam sungai.

Hanya saja, aktifitas tersebut tidak memperhatikan keselamatan dan kebersihan jalan. Akibatnya, lumpur tumpah ke seluruh badan jalan.

Loading...

Warga setempat Muktillah mengatakan, proyek pengerukan sungai sudah berlangsung selama 3 hari. Namun pengerjaanya terbilang jorok. Bahkan tidak ada informasi pengalihan jalan.

“Itu yang kerja jorok. Tidak memperhatikan kebersihan dan keselamatan. Akibatnya banyak yang terpeleset,” kata Muktillah.

Kondisi jalan berlumpur akan lebih berbahaya saat turun hujan. Dipastikan badan jalan yang tertutup lumpur cukup berbahaya untuk dilewati.

Pengendara sebaiknya memilih jalan alternatif. Sesampainya di Pasar Bunder mengambil jalan Kampung Belacu, melewati Kantor Kelurahan Tegal Bunder, Kampung Panesepan, dan keluar Perempatan Kampung Pecinan. (*)

Koperasi
WP-Backgrounds Lite by InoPlugs Web Design and Juwelier Schönmann 1010 Wien