Helldy Ajak Warga Jaga Silaturahmi di Peringatan PHBI Isra Mi’raj

 

CILEGON – Wali Kota Cilegon, Helldy Agustian, beserta Ketua DPRD Kota Cilegon, Isro Mi’raj, memberikan kehormatan dengan menghadiri Peringatan Hari Besar Islam Isra Miraj di Masjid Al Ittihadiyyah Temu Putih pada Sabtu, 24 Februari 2024. Acara ini turut dihadiri oleh Al Habib Rifky Alaydrus sebagai penceramah utama.

Dalam sambutannya, Wali Kota Helldy menyampaikan rasa terima kasih kepada masyarakat Temu Putih atas undangan yang mereka terima.
Selain itu, Helldy juga mengapresiasi kesadaran masyarakat dalam menjaga kondusifitas selama pemilu.

“Pertama-tama, kami ucapkan terima kasih yang besar kepada masyarakat Temu Putih atas undangannya, dan kami juga mengucapkan terima kasih karena telah menjaga kondusifitas selama pemilu kemarin,” ujar Helldy.

Selain itu, Wali Kota juga mengajak semua warga untuk terus menjaga silaturahmi antar sesama. “Dengan diselenggarakannya Peringatan Hari Besar Islam Isra Miraj ini, kami berharap dapat meningkatkan silaturahmi. Mari kita bersilaturahmi di masjid yang megah ini,” tambahnya.

Helldy juga mengingatkan pentingnya mendengarkan ceramah yang akan disampaikan oleh Al Habib Rifky Alaydrus.

“Sebentar lagi akan ada ceramah yang akan disampaikan oleh Al Habib Rifky Alaydrus, mari kita dengar dengan seksama. Semoga kita semua mendapat ilmu yang bermanfaat untuk diterapkan dalam kehidupan sehari-hari dan mendapatkan ridho dari Allah,” ungkapnya.

Kartini dprd serang

Terakhir, Helldy menyampaikan harapannya agar Peringatan Hari Besar Islam Isra Miraj ini dapat meningkatkan ketaqwaan kepada Allah. “Kami berharap dengan terselenggaranya Peringatan Hari Besar Islam Isra Miraj ini dapat menambah ketakwaan kepada Allah bagi kita semua yang hadir di Masjid Al Ittihadiyyah Temu Putih,” tuturnya.

Menyambut hal tersebut, Ketua DPRD Kota Cilegon, Isro Mi’raj, juga memberikan doa kepada semua yang terpilih dalam pemilu kemarin agar dapat menjalankan tugasnya dengan amanah.

“Terima kasih telah menjaga kondusifitas. Pemilu telah kita lewati bersama, maka dari itu, saat ini kita doakan semoga semua yang terpilih pada pemilu kemarin dapat mengemban tugas dengan amanah,” ucap Isro Mi’raj.

Isro Mi’raj juga mengajak untuk menjaga kekompakan antara pemerintah dan ulama.

“Kami juga menitipkan pesan untuk selalu menjaga kekompakan antara pemerintahan dan ulama, agar bisa saling bersinergi dalam membangun Kota Cilegon agar lebih baik lagi,” tuturnya.

Ketidaklupaan disampaikan oleh Kabag Kesra Rahmatullah yang memberikan apresiasi terhadap sinergitas antara pemerintah dan ulama.

“Kami sangat mengapresiasi kepada ulama yang telah bersinergi dengan Pemerintah Kota Cilegon selama ini,” ujarnya.

Dengan kehadiran Wali Kota Helldy Agustian dan Ketua DPRD Kota Cilegon Isro Mi’raj dalam acara Peringatan Hari Besar Islam Isra Mi’raj, diharapkan semakin memperkuat hubungan antara pemerintah dan masyarakat serta meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Allah di Kota Cilegon. (*/Red)

 

Polda