Berikan Motivasi kepada BPKAD Cilegon, Helldy Ingin Terapkan Genchi Genbutsu dan Kaizen

Dprd ied

 

CILEGON – Wali Kota Cilegon Helldy Agustian memberikan motivasi pada Rapat Koordinasi Teknis (Rakortek) yang diselenggarakan oleh Badan Pengelolaan Keuangan , Pendapatan, dan Aset Daerah (BPKAD) Kota Cilegon di Ballroom Mambruk Hotel, Jumat, 23 Februari 2024.

Dalam Motivasinya Helldy menyampaikan etos kerja dari jepang yang patut ditiru.

“Kami meminta saudara BPKAD sekalian untuk dapat menerapkan etos kerja Jepang yang patut kita terapkan, diantaranya Genchi Genbutsu dimana untuk dapat menyelesaikan masalah perlu adanya terjun langsung ke lapangan, melihat langsung kendala apa yang terjadi di lapangan, dan selanjutnya Kaizen yaitu dapat memberikan kontribusi perbaikan dari masalah yang ditemukan dilapangan,” ungkapnya.

Helldy juga sampaikan bukan perkara sulit memenuhi target pencapaian APBD tahun 2024.

“Seperti yang telah diketahui, Kita memiliki target pendpatan APBD sebesar 350 Miliyar, dan dengan bekerjasama, membangun tim yang kuat kami yakin target itu dapat dicapai oleh rekan rekan sekalian,” ujarnya.

dprd tangsel

“Terlebih target ini telah dibagi tugas menjadi 10 Koordinator, seperti Reklame, Air Tanah, Restoran, Hiburan, Parkir, Galian C, PBB dan lainnya, kami rasa jika dijalankan sesuai tupoksinya tidak akan sulit untuk mencapai target,” lanjutnya.

Helldy juga ingatkan bahwa tugas yang dijalankan adalah tugas mulia dalam melayani Masyarakat.

“Tugas yang rekan rekan jalankan saat ini juga merupakan tugas yang mulia karena bekerja untuk melayani Masyarakat, dan semoga selalu diberikan keberkahan untuk kita semua.” tutupnya.

Senada dengan itu Kepala BPKAD Kota Cilego Dana Sujaksani meminta untuk bekerja Ikhlas.

“Menambahkan, Saya meminta rekan rekan sekalian untuk meniatkan bekerja bukan hanya untuk keluarga, melainkan juga untuk dapat bermanfaat bagi Masyarakat Kota Cilegon, dan dapat bekerja ikhlas.” ungkapnya.

Kegiatan ini juga turut menghadirkan Azwirman selaku Kasubdit Wilayah II Direktorat Pendapatan Daerah Kemendagri sebagai pemateri. (*/Red)

 

Golkat ied