Helldy Ingatkan Distribusi Bantuan Paket Sembako Tepat Sasaran

Dprd ied

 

CILEGON – Walikota Cilegon, Helldy Agustian menghadiri kegiatan donasi sembako dalam rangka bantuan sosial kepasa masyarakat terdampak pandemi covid-19 yang diberikan PT. Chandra Asri di Kantor Kecamatan Ciwandan, Kamis (21/04/2022).

Walikota Cilegon, Helldy Agustian mengingatkan kepada seluruh pegawai kelurahan yang menyalurkan paket sembako untuk menjaga amanah.

“Ini amanah yang harus diberikan kepada masyarakat, jangan sampai disalahgunakan, amanah agar paket sembako disalurkan kepada yang berhak, penyalurannya akan dipantau oleh OKP dan kepolisian, oleh karena itu amanah ini harus dijaga,” ungkapnya.

dprd tangsel

Sementara itu, Direktur PT. Chandra Asri, Edi Rivai menyampaikan untuk  pendistribusian di 28 kecamatan dan 23 Kelurahan, yang meliputi Ciwandan, Puloampel dan Anyer dengan total paket sembako yang disalurkan sebanyak 6000 paket.

Lebih Lanjut, Edi berharap dengan terselenggaranya acara ini dapat memulihkan ekonomi nasional sehingga bagi yang terdampak Covid-19 dapat diringankan bebannya.

Di kesempatan yang sama, Camat Kecamatan Ciwandan, Agus Ariyadi mengatakan pendistribusian paket sembako dari Chandra Asri melibatkan enam kelurahan yang ada di wilayah Ciwandan.

“Sembako ini agar disampaikan kepada masyarakat dengan sebaik-baiknya di bulan Ramadan ini,” ujarnya. (*/Red)

Golkat ied