Helldy Ingatkan Pemuda Memiliki Peran Dalam Pembangunan

 

CILEGON – Komite Ketua Pemuda se- Cilegon (KKPSC) mengadakan silaturahmi yang berlokasi di Aula Dinas Komunikasi Informatika Sandi dan Statistik Kota Cilegon, Rabu (06/07/2022).

Acara tersebut dihadiri secara langsung oleh Walikota Cilegon, Helldy Agustian yang didampingi Kepala Dinas Komunikasi Informatika Sandi dan Statistik Kota Cilegon, Didin S. Maulana, Ketua Umum KKPSC, Samlawi Baralawe, Bendahara Umum KKPSC, Ma’mun Murod dan seluruh Ketua Pemuda se- kota Cilegon.

Helldy dalam sambutannya menyampaikan bahwa pemuda memiliki peranan penting dalam mengembangkan pembangunan daerah.

Ks nu

“Pemuda itu sebagai generasi penerus bangsa, oleh karena itu pemuda harus bisa terus berinovasi dan kreatif dalam membantu sektor pembangunan di daerah, sebab pemuda memiliki peran penting untuk memajukan dan mengembangkan suatu daerah agar supaya dapat menjadi lebih baik,” ungkapnya.

Lebih lanjut, Helldy berkinginan untuk meningkatkan kualitas pemuda Cilegon.

“Kualitas pemuda harus ditingkatkan baik dari sisi pendidikan, keterampilan ataupun karakter oleh karenanya pemkot Cilegon telah meralisasikan program beasiswa agar supaya pemuda – pemuda Cilegon ini dapat melanjutkan pendidikan nya ke jenjang yang lebih tinggi sebab saya ingin agar pemuda Cilegon ini dapat menjadi generasi emas untuk kedepannya,” ucapnya.

Helldy berharap pemuda Cilegon dapat berperan aktif dalam membantu membangun Kota Cilegon.

“Saya berharap pemuda Cilegon dapat berperan aktif serta dapat memberikan masukannya dalam membantu membangun kota Cilegon ini, seperti menjadi teladan yang baik di masyarakat serta bermanfaat untuk masyarakat sekitar,” pungkasnya. (*/Red)

Cibeber nu