HUT Ke-7, LSM BMPP Salurkan 3.000 Paket Sembako Untuk Anak Yatim

 

CILEGON– LSM Banten Monitoring Perindustrian dan Perdagangan (BMPP) adakan perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-7 dirangkai dengan pembagian sembako sebanyak 3.000 paket untuk anak yatim.

Perayaan tersebut mengikuti aturan pemerintah dengan menjaga protokol kesehatan (prokes) dan tidak melakukan euforia atau mengundang kerumunan.

“Perayaan ini dilakukan dengan cara melakukan bhakti sosial dan santunan ke anak yatim dengan membagikan 3.000 paket sembako ke setiap DPD dan DPC di ruang lingkup Kota Cilegon dan Kabupaten Serang dan Kota Serang,” kata Ketua Umum LSM BMPP, Deni Juweni di Perumahan Metro Cilegon, Minggu, (16/1/2022).

Kadin

Dalam kesempatan yang sama, Ketua DPD LSM BMPP Kabupaten Serang, Demmy Ananda Bahary sekaligus Owner Stadion Minisoccer Bhakti Bahari Tanjung mengucapkan selamat kepada LSM BMPP yang berulang tahun ke-7.

“Selamat ulang tahun yang ke-7 untuk LSM BMPP di bawah naungan Ketua Umum Bapak Deni Juweni semoga semakin jaya terus dan sukses selalu. LSM BMPP selama ini banyak membantu masyarakat,” katanya.

Dewan Penasehat Seni Budaya dan Pencak Silat Balad Ciomas ini menilai, LSM BMPP secara hubungan fungsional dan kemitraan pemerintah atau dengan perusahaan sangat baik.

“Hubungan mitra pemerintahan atau perusahaan sangat baik, ini harus terus ditingkatkan dan tetap berjuang dalam membantu persoalan lingkungan bahkan masyarakat umum,” harapnya.

Acara HUT tersebut dihadiri oleh setiap Ketua DPD dan DPC se Kota cilegon dan se Kabupaten Serang dan juga dimeriahkan oleh padepokan Manggala di bawah pimpinan H. Romli Siaf Lajir sekaligus Direktur Humas LSM BMPP. (*/Ihsan)

Bank banten