HUT Ke-75 Kemerdekaan Indonesia, Polres Cilegon Beri Penghargaan ke Masyarakat

Dprd

CILEGON – Ada yang menarik dari perayaan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke-75 Tahun, di Kepolisian Resort (Polres) Cilegon. Selain mengadakan upacara pengibaran bendera, Polres Cilegon berikan penghargaan kepada masyarakat yang berada di wilayah hukumnya.

Kaur Humas Polres Cilegon IPTU Sigit Darmawan mengatakan, Upacara Bendera HUT Kemerdekaan RI ke-75 Tahun di lapangan Apel Polres Cilegon, dipimpin langsung oleh Kapolres Cilegon AKBP Yudhis Wibisana, yang juga bertindak selaku Inspektur Upacara (Irup).

“Kapolres Cilegon AKBP Yudhis Wibisana juga membacakan amanat Presiden Republik Indonesia,” Kata Sigit, Senin (17/08/2020).

Dede pcm hut

Selain, ada protokol kesehatan Covid-19, ada hal lain yang berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, dimana biasanya hanya diikuti oleh Satuan Kerja (Satker) Polres Cilegon. Kini, masyarakat yang berperan aktif bersama Bhabinkamtibmas, dimana mereka telah membangun Pos Kamling dan Pos Covid-19.

“Kapolres Cilegon di dampingi Kasat Binmas Polres Cilegon AKP Yudi Permana memberikan Penghargaan kepada mereka,” Jelasnya.

Sankyu rsud mtq

Perlu diketahui masyarakat yang memperoleh penghargaan dari Polres Cilegon tersebut, diantaranya;

  1. Link. Jerang Barat, Kelurahan Karang asem, Kecamatan Cibeber, Kota Cilegon,
  2. Perumahan Bumi Waringin Asri, Desa. Mekarsari, Kecamatan Anyer, Kabupaten Serang,
  3. Kampung Sumuranja Baru, Desa Sumuranja, Kecamatan Pulo Ampel, Kabupaten Serang. (*/A.Laksono).
Bank bnten
WP-Backgrounds Lite by InoPlugs Web Design and Juwelier Schönmann 1010 Wien