Isi Kursus Kepemimpinan Serikat Karyawan Krakatau Posco, Ini Pesan Walikota Cilegon

Hut bhayangkara

 

CILEGON – Serikat Karyawan Krakatau Posco (SKKP) menggelar kegiatan kursus kepemimpinan yang bertema “Membentuk Jiwa Kepemimpinan Berkarakter Dalam Mewujudkan Serikat yang Kuat dan Berwawasan Luas”, di Hotel Sari Kuring Cilegon, Sabtu (2/9/2023).

Ketua Serikat Karyawan Krakatau Posco (SKKP), Ramdani Hidayat dalam sambutannya mengucapkan terimakasih atas kedatanganya perwakilan manajemen Krakatau Posco Makmun selaku Direktur Technology Business Development dan Walikota Cilegon Helldy Agustian.

“Kegiatan ini bertujuan untuk membentuk karakter dan mental yang baik agar siap untuk menjadi seorang pemimpin yang mempunyai jiwa yang tegas berfikiran luas dalam menghadapi rintangan, menjadi seorang pemimpin di dunia pekerjaan ataupun di luar,” kata Ramdani dalam sambutannya.

Loading...

Dalam sejarah Keserikatan Karyawan Krakatau Posco (SKKP), kata dia, ini pertama kalinya kegiatan serikat dihadiri orang nomor satu di kota Cilegon yakni Walikota Helldy Agustian.

“Dalam sambutannya Walikota Cilegon ini memberikan 2 pantun untuk para hadirin yang membuat tawa dan tepuk tangan yang meriah,” ujarnya.

Dalam kesempatan yang sama Walikota Cilegon, Helldy Agustian memberikan sedikit materi dan pengalamannya menjadi seorang pemimpin yang baik tegas mempunyai karakter dan berfikir luas.

Banyak pengalaman, ilmu yang diceritakan sampai menjadi orang nomor 1 di Kota Cilegon.

“Sebagai Walikota Cilegon saya memberikan motivasi dan pengalaman pribadi saya kepada Serikat Karyawan Krakatau Posco (SKKP). Dan saya harap kalianlah calon-calon pemimpin di masa depan,” pesannya. (*/Yod/Aji)

Ks rc
WP-Backgrounds Lite by InoPlugs Web Design and Juwelier Schönmann 1010 Wien