Kabar Duka, Warga Cilegon Kirana Yatim Penderita Kanker Darah Meninggal Dunia

 

CILEGON – Kirana Ayu Febrianti (13), Yatim penderita kanker darah warga Kampung Kalentemu Barat RT 05, RW 01, Kelurahan Samangraya, Kecamatan Citangkil, Kota Cilegon akhirnya meninggal dunia.

Kirana meninggal dunia pada Kamis, 29 Februari 2024 sekitar pukul 23.36 WIB. Kirana sempat mendapatkan perawatan di Rumah Sakit Harapan Kita, Jakarta pada Rabu 28 Februari 2024 kemarin.

Fatmawati ibu Kirana menuturkan ia dan Kirana pada Rabu kemarin baru saja pulang dari Rumah Sakit Harapan Kita, Jakarta. Kirana sempat mendapatkan perawatan intensif.

Kartini dprd serang

“Rabu kemarin Kirana baru pulang, baru sehari di rumah Kirana meninggal dunia,” tutur Fatmawati dengan derai air mata, Jumat, 1 Maret 2024.

Sebelumya diberitakan, gejala penyakit kanker darah menjangkit Kirana pada Januari 2024. Tanpa sebab jelas Kirana sering mengeluh lemas dan pusing.

Akhirnya pihak Keluarga memutuskan di periksa di Puskesmas namun beberapa kali di bawa ke Puskesmas kondisi Kirana semakin menurun hingga akhirnya pihak Keluarga membawanya ke RSUD.

Namun lagi lagi kondisinya semakin menurun sehingga pihak RSUD merujuknya ke Rumah Sakit Harapan Kita, Jakarta, Di sana Kirana di vonis kanker darah. (*/Red)

Polda