Dprd kanal

Kadin Cilegon Akan Segera Gelar Mukota, 2 Nama Kandidat Mulai Mencuat

Loading...

CILEGON – Penyelenggaraan Musyawarah Kota (Mukota) Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Kota Cilegon untuk pemilihan Ketua Kadin Periode 2019-2022, sepertinya akan segera dilaksanakan dalam waktu dekat ini.

Meski belum ditetapkan kapan waktu pelaksanaan dan tempatnya, namun wacana soal calon atau kandidat yang akan maju dalam Mukota, saat ini mulai bermunculan. Diantaranya 2 nama yang santer dibicarakan di kalangan pengusaha, yakni Abah Haji Salim dan Haji Sahruji.

Abah Haji Salim merupakan pengusaha asal Ciwandan. Sedangkan Ketua Kadin Cilegon saat ini, Haji Sahruji, yang merupakan pengusaha Suralaya Merak dikabarkan akan kembali mencalonkan lagi sebagai petahana.

PCM

Diketahui, Kadin Kota Cilegon sudah menggelar pleno untuk mengangkat kepanitiaan, yakni dipilihnya Ketua Steering Comittee (SC) dan Organizing Comittee (OC) dan dalam waktu dekat akan segera menerbitkan SK kepanitiaan.

“Minggu kemarin baru pleno untuk menunjuk ketua SC dan Ketua OC, minggu depan rencanannya SK Kepantiaan lengkap diterbitkan,” kata Ketua OC Mukota Kadin Cilegon, Isbatullah Alibasja, kepada faktabanten.co.id, Jumat (2/8/2019) malam.

Dan untuk waktu pelaksanaan dan ketentuan persyaratan bagi para calon ketua, menurut pria yang akrab disapa Kang Isbat ini, pihak SC yang diketuai oleh Dr Fauzi Sanusi akan segera berkoordinasi dengan Kadin Provinsi Banten.

“SC akan berkonsultasi ke pengurus Kadin provinsi untuk menentukan tanggal pelaksanaan dan syarat syarat calon ketua,” tandasnya. (*/Ilung)

Bank bnten
WP-Backgrounds Lite by InoPlugs Web Design and Juwelier Schönmann 1010 Wien