Kelurahan Bendungan Cilegon Rutin Gelar Coffee Night dengan Lembaga Masyarakat

pcm koperasi

CILEGON – Untuk menyelaraskan visi pembangunan, pemerintah Kelurahan Bendungan mengajak jajaran Forum RT/RW, Babinkhamtibmas dan Babinsa Ngopi Bareng atau Coffee Night di Kavlink Blok J atau Jalan Arjuna tepatnya di kediaman tokoh masyarakat setempat, Senin (28/1/2019) malam.

“Ini adalah kegiatan kali kedua yang diselenggarakan untuk menyosialisasikan program dan kegiatan Kelurahan Bendungan pada tahun 2019 sekaligus menggali aspirasi dan inspirasi dari pengurus RT RW pasca Musrenbangkel,” kata Kasie Pemerintahan dan Ketertiban Umum Kelurahan Bendungan, Nurul Hadiyati kepada faktabanten.co.id, Selasa (29/1/2019).

Nurul juga menjelaskan kegiatan Coffee Night ini kedepan akan lebih diintensifkan karena mendapat sambutan antusias dari Ketua RT RW dalam menjalin silaturahmi dan kebersamaan untuk menatap pembangunan di wilayah Kelurahan Bendungan.

Loading...

“RT RW yang hadir 90 persen, dan mengapresiasi kegiatan ini karena ini adalah forum komunikasi dan koordinasi antara lembaga masyarakat (RT/RW) dengan kelurahan, harapannya tentu kami ingin terjadi sinergitas antara kelurahan dan lembaga masyarakat,” jelasnya.

Sementara itu, Lurah Bendungan Maman Herman mengatakan, pihaknya menerima aspirasi dari pertemuan tersebut, terkait dengan adanya pembangunan yang belum tuntas dalam pelaksanaannya mengganggu warga.

“Pembuangan saluran Kali di Jalan Arjuna yang terputus bangunannya hanya sampai Link Munjul, sehingga membanjiri rumah dan sawah penduduk. Jadi RT RW meminta kelurahan untuk menyampaikan kepada dinas terkait,” tandasnya. (*/Ilung)

[socialpoll id=”2521136″]

Koperasi
WP-Backgrounds Lite by InoPlugs Web Design and Juwelier Schönmann 1010 Wien