Kondisi Posko Kesehatan Cilegon di JLS Memperihatinkan

Loading...

 

CILEGON – Kondisi Posko Kesehatan Dinas Kesehatan Kota Cilegon yang berlokasi di Pos Pam 5, Jalan Lingkar Selatan (JLS), Kecamatan Ciwandan sangat memperihatinkan, Ac mati tempatnya pun tak representatif. Namun untuk pelayanan bagi pemudik dan wisatawan sangat prima.

“Maaf Kang, ruangannya sangat panas, Air Conditioning (AC) nya mati, hanya ada kipas angin doang yang nyala,”ujar doktr Bunga selaku dokter jaga, kepada Fakta Banten, Sabtu (13/4/2024).

PCM

Selain AC mati lanjut Bunga fasilitas lain seperti musholla juga tidak disediakan, untuk itu ia meminta ke depannya posko kesehatan disediakan tempat sholat dan toilet.

“Usulan saya mah ke depan posko kesehatan dilengkapi tempat sholat dan toilet agar kita bekerja lebih maksimal lagi,” katanya.

Sankyu rsud mtq

Senada juga dikatakan petugas pos jaga lainya Anita, Anita sepakat apa yang dikeluhkan dr Bunga, agar ke depannya di moment libur lebaran posko kesehatan dilengkapi fasilitas yang memadai.

“Harapan saya, di lebaran tahun depan posko Kesehatan dilengkapi dengan fasilitas tempat sholat dan toilet. Agar kami lebih maksimal lagi melayani masyarakat khusunya masyarakat pemudik dan wisatawan, ” tandasnya. (*/Red)

Bank bnten
WP-Backgrounds Lite by InoPlugs Web Design and Juwelier Schönmann 1010 Wien