M. Nai Pimpin Karang Taruna Gerem Periode 2021 – 2026

CILEGON – Muhammad Nai terpilih menjadi Ketua Karang Taruna Kelurahan Gerem, Kecamatan Grogol periode 2021 – 2026. Setelah dalam Musyawarah Warga Karang Taruna (MWKT) yang digelar secara terbatas pada Minggu(11/7/2021).

“Ya, Kang Nai terpilih secara aklamasi untuk menjabat ketua Karang Taruna periode 2021 – 2026,” ujar Paul Ketua Crateker Karang Taruna Gerem.

Paul menjelaskan, dalam MWKT ini
digelar secara terbatas dan aturan protokol kesehatan (prokes) covid – 19 super ketat dan hanya di hadir cuma 15 orang peserta. acaranyapun berjalan cukup singkat hanya 1 jam saja.

“Setiap peserta yang akan masuk kearena MWKT diperiksa oleh gugus tugas Kelurahan. Satu persatu peserta dilakukan pemeriksaan cek suhu dan wajib memakai masker serta wajib memperlihatkan bukti surat bahwa yang bersangkutan sudah di vaksin. Pokoknya acara ini prokes kita jalankan super ketat,” katanya.

Lurah Gerem Deny Yuliandi mengapresiasi langkah dari panitia yang sudah melakukan MWKT ini sesuai dengan aturan dan juga telah menjalankan aturan prokes covid – 19 yang cukup ketat.

Kartini dprd serang

“Alhamdulillah, MWKT ini berjalan sukses. Pihak panitia cukup cakap dengan memberlakukan aturan ketat prokes,” katanya.

Deny juga berharap kepada Kang Nai yang terpilih menjadu ketua dalam MWKT ini untuk menjaga kondusifitas lingkungan Kelurahan Gerem dan tetap bersinegeri dengan pemerintah Kelurahan, Kecamatan, Kota dan kalangan industri serta merangkul seluruh pemuda yang ada di wilayah kelurahan Gerem untuk bersama – sama memajukan Kelurahan Gerem.

“Pesen saya kepada Kang Nai, jaga amanah ini dengan baik demi kemajuan Kelurahan Gerem,” katanya.

Sementara itu Kang Nai panggilan akrab dari Muhammad Nai ketua Karang Taruna terpilih mengaku akan menjaga amanah ini dengan baik dan akan tetap bersinegeri dengan pemerintah baik pemerintah Kelurahan, Kecamatan dan Kota. Ia juga meminta kepada para senior untuk tetap menegur dan mengingatkan jika nanti salah langkah dalam menjabat.

“Saya akan mengemban amanah ini dengan sebaik – baiknya. Saya juga meminta kepada para senior untuk mengingatkan jika salah langkah dalam menjabat. Sekali lagi saya mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang sudah mempercayainya untuk menjabat Ketua Karang Taruna Gerem,” pungkasnya. (*/Red)

Polda