Menang Pemilihan, Abdul Muhis Pimpin LSM Gaputra Periode 2019-2021

CILEGON – Pemilihan Ketua LSM Gabungan Pemuda Tegalratu (Gaputra) Kecamatan Ciwandan, Kota Cilegon, berlangsung demokratis pada hari Rabu (13/2/2019), di Aula Kelurahan Tegalratu Kecamatan Ciwandan.

LSM lokal yang bergerak dalam bidang ketenagakerjaan untuk masyarakat lokal ini melakukan peremajaan pengurus untuk periode 2019-2021.

Dalam pemilihan ini, RT dan RW serta kepala pemuda dari kampung yang ada di seluruh Kelurahan Tegalratu menjadi pemilih tetap. Abdul Muhis terpilih menggantikan Riswandi dengan memperoleh suara sebanyak 26 suara dan terpilih menjadi ketua baru, mengungguli Holis Mufrodi 11 suara, dan Supiyandi 7 suara.

Mustofa, Kasi Pemerintahan mewakili Lurah Tegalratu berharap agar ketua terpilih betul-betul memperhatikan aspirasi pemuda, terutama soal tenaga kerja dan pemberdayaan yang lainnya.

Ks nu

“Gaputra sebagai organisasi lokal kepemudaan harus menjadi wadah aspirasi. Dan penyambung bakat kepemudaan misalnya,” katanya.

Sementara itu, Abdul Muhis, dalam sesi wawancara, ia bersama tim pengurus akan melakukan monitoring ke perusahaan di Tegalratu dan koordinasi dengan RT serta pemuda.

“Kedepan program yang lain dengan ibu-ibu PKK. Industri Tegalratu misalnya ada pabrik tepung, nanti ada pelatihan pengolahan dengan tepung,” katanya. (*/Cholis)

[socialpoll id=”2521136″]

Cibeber nu