Meski Pandemi, PMII Cilegon Ajak Mahasiswa Tingkatkan Produktivitas

Loading...

CILEGON – Pengurus Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PC PMII) Kota Cilegon melantik struktural bawah, dimana kepengurusan tersebut yakni, PK PMII Universitas Al-Khairiyah, PK PMII Fakultas Teknik UNTIRTA, PK PMII STTIKOM Insan Unggul, Pengurus Rayon (PR) PMII FEB UNIVAL dan PR PMII STIT Al-Khairiyah.

Dalam sambutannya, Ketua Cabang PMII Cilegon Edi Junaidi mengatakan, meski ditengah tantangan bencana non-alam yakni pandemi COVID-19, sebagai kader PMII tentu harus terus berjuang dan memaksimalkan seluruh potensi agar bisa melewati tantangan yang luar biasa ini.

‘Kader PMII harus terus memproduksi gagasan positif yang kemudian dipersembahkan untuk kemajuan Negara, kita tahu bahwa hampir seluruh negara di dunia mengalami kondisi yang sama, terpuruk karena pandemi COVID-19. Kader PMII dengan segala potensinya harus merumuskan konsep agar kita bisa survive dan bangkit dari pandemi yang melanda di berbagai belahan dunia,” jelasnya, Minggu (7/2/2021).

Dengan harapan, kata Intelektual itu bukan hanya kata tanpa makna, tetapi betul-betul dijiwai oleh setiap kader PMII Kota Cilegon. Serta, ia mengingatkan kepada kader-kader PMII agar tidak mudah terbawa arus, bahwa kita punya prinsip, bahwa kita punya tujuan yang jelas.

“Sehingga hal-hal yang tidak produktif mestinya tidak dilakukan. Bagi kader PMII tidak ada kata menyerah, bagi kader PMII tidak ada kata mundur, hal ini mesti tertanam dalam diri setiap kader. Saya berharap kepada sahabat-sahabat yang hari ini dilantik bisa bahu-membahu mewujudkan program kerja yang telah disepakati,” pungkasnya, dikegiatan yang bertemakan Satu Barisan Satu Cita ini. (*/A.Laksono).

Bank bnten
WP-Backgrounds Lite by InoPlugs Web Design and Juwelier Schönmann 1010 Wien