Pasca Dilantik, Pemuda Pancasila PAC Ciwandan Total Akan Menangkan Helldy-Sanuji

Dprd ied

CILEGON – Pasangan Calon (Paslon) Walikota dan Wakil Walikota Cilegon yang diusung dari Partai Berkarya dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) yakni Helldy Agustian – Sanuji Pentamarta mendapat dukungan penuh dari para anggota Ormas Pemuda Pancasila Se-Kota Cilegon.

“Pak Helldy adalah Ketua MPC Pemuda Pancasila dan kader terbaik dari PP, makanya seluruh anggota PP baik yang ada di tingkat Kota, Kecamatan, Kelurahan bahkan tingkat anak ranting wajib hukumnya mendukung dan memenangkan Pak Helldy dan Pak Sanuji,” ungkap Eka W Dahlan selaku Sekretaris MPC Pemuda Pancasila Kota Cilegon usai menghadiri pelantikan Kang Fikri sebagai Ketua PAC PP Ciwandan di salah satu rumah makan di Cilegon, Minggu (11/10/2020).

Baca juga: Dilantik Helldy, Kang Fikri Resmi Pimpin Pemuda Pancasila PAC Ciwandan

Ketika disinggung berapa jumlah anggota Pemuda Pancasila se Kota Cilegon yang siap memenangkan paslon Helldy -Sanuji, Eka mengakui saat ini anggota PP di Kota Cilegon berjumlah 8.500 anggota yang tersebar di 8 Kecamatan, 43 Kelurahan dan ratusan pengurus anak ranting.

“Saat ini di database kita jumlah keanggotaan PP itu berjumlah 8.500 anggota, jika dikalikan 4 anggota masing-masing anggota keluarga saja sudah 43.000 suara yang kita punya,” ungkap Eka.

Salah satu yang akan total mendukung titah dari MPC PP Kota Cilegon adalah Kang Fikri Hanif Maulana selaku Ketua PAC PP Ciwandan. Dia mengaku siap memenangkan Helldy-Sanuji pada Pilkada yang akan digelar 9 Desember 2020 mendatang.

dprd tangsel

“Titah ini akan saya laksanakan dengan sebaik – baiknya untuk menggoalkan Pak Helldy menjadi orang nomor satu di Kota Cilegon,” kata Kang Fikri kepada Fakta Banten.

Kang Fikri menjelaskan, jumlah keanggotaan Ormas PP Se-Kecamatan Ciwandan sebanyak 500 anggota yang tersebar di 6 Kelurahan yang ada di Kecamatan Ciwandan.

“Dengan basis massa yang takdzim kepada pimpinan saya merekomendasikan seluruh anggota PAC Ciwandan untuk memenangkan Pak Helldy menjadi orang Nomor satu di Kota Baja ini,” tegasnya.

Di tempat yang sama Haji Kedil Pengurus Anak Cabang (PAC) PP Kecamatan Ciwandan mengaku sejalan dengan apa yang dikatakan Ketua PAC Kang Fikri.

Menurutnya apa yang dikatakan oleh Sekretaris MPC PP Kota Cilegon Eka W Dahlan dan Ketua PAC Ciwandan Kang Fikri sudah sangat tepat dan semua anggota wajib melaksanakan arah kebijakan yang dikeluarkan untuk memenangkan kader terbaik dari Pemuda Pancasila.

Ia melanjutkan, pemuda harus berani berevolusi dan berfikir besar, serta siap berada di garda terdepan untuk mengikuti arah kebijakan yang sudah dikeluarkan oleh para pengurus PP untuk menghantarkan Helldy menjadi orang nomor Satu di Kota Cilegon.

“Saya siap mendukung dan memenangkannya dan siap berada di garda terdepan,” tegasnya. (*/Red/Rizal)

Golkat ied