Peduli Sesama, Klub Motor KNIC Cilegon Bagi-bagi Takjil ke Pengguna Jalan

CILEGON – Komunitas motor yang tergabung dalam Kawasaki Ninja Independent Club (KNIC) Kota Cilegon membagi-bagikan takjil kepada pengguna jalan, pada Jumat (1/6/2018) sore tadi.

Sebanyak 100 paket takjil diberikan anggota klub kepada pengendara motor, mobil yang melintas di Jalan Jenderal Sudirman, Kelurahan Ramanuju, Kecamatan Purwakarta.

“Pembagian takjil ini adalah salah satu bentuk kepedulian dan berharap menumbuh kembangkan rasa kepedulian terhadap sesama,” ujar Bemeh, selaku Ketua KNIC.

Kartini dprd serang

Dikatakannya aksi peduli ini dilakukan bukan pada saat bulan Ramadhan saja, pada hari-hari biasa juga bentuk kepedulian selalu dilakukan oleh KNIC.

“Hal ini kami lakukan untuk mengubah imej kepada masyarakat bahwa klub motor bukan hanya ngebikers saja yang terkesan borjuis, individualisme saja, tapi kami ingin melahirkan pribadi bikers yang peduli pada sesama,” ujarnya.

Hal yang sama juga dikatakan Raden Samsul Bahri, selaku Humas dari KNIC. Menurutnya aksi ini sebagai tanda klubnya peduli pada sesama.

Dia juga berharap komunitasnya kian solid dalam urusan kepedulian dan terus berkarya dalam aksi-aksi nyata.

“Dengan menanamkan rasa kepedulian, berharap klub kami ini lebih tinggi lagi rasa kepeduliannya kepada sesama,” tukas Raden. (*/Adam RT)

Polda