Peduli Yatim, Hotel The Royale Krakatau Gelar Santunan

CILEGON – Hotel The Royale Krakatau menggandeng Forum Pemuda Cilegon menggelar kegiatan peduli anak yatim yang digelar di Hotel The Royale Krakatau, Minggu (18/6/2017).

Pada kesempatan itu, sebanyak 255 anak yatim dari delapan Kecamatan Se Kota Cilegon menerima santunan dan bantuan buku tulis.

Turut hadir pula, perwakilan dari Pemerintah Kota Cilegon, Kepala Bappeda Cilegon, Kepala Dinas Pariwisata Cilegon, jajaran manajemen hotel The Royale Krakatau dan direksi PT KIEC.

GM Commercial Property Hotel The Royale Krakatau Mila Wulansari mengatakan, pada momentum bulan Ramadhan ini pihaknya ingin berbagi kebahagiaan kepada anak yatim.

“Kita sangat senang bisa berbagi kebahagiaan bersama saudara saudara kita anak yatim,” ujarnya.

Selain itu, lanjut Mila, ia juga menyampaikan terima kasih kepada FPC atas sinergitas yang telah dibangun dengan Hotel The Royale selama ini.

Ks nu

“Kegiatan ini juga merupakan bentuk komitmen kita, untuk berperan serta dan peduli terhadap masyarakat Cilegon. Tentunya saya ucapkan terima kasih pula buat FPC, semoga ke depan tetap menjalin sinergitas yang baik,” ucapnya.

Sementara itu, Kepala Bappeda Cilegon Ratu Ati Marliati dalam sambutannya mengatakan, atas nama Pemkot Cilegon memberikan apresiasi kepada FPC yang telah bekerjasama dengan pihak Hotel The Royale Krakatau.

“Saya ucapkan terima kasih atas terselenggaranya santunan ini yang melibatkan anak anak yatim di Kota Cilegon, semoga ke depan dapat ditingkatkan,” ujarnya.

Ketua FPC Sohihul Hadis mengungkapkan, organisasi FPC merupakan organisasi pemuda yang baru saja terbentuk, yang memiliki kepedulian untuk membangun pemuda yang kreatif dan berkarya demi pembangunan Kota Cilegon.

“Dengan kegiatan ini, kita ingin menjalin kerja sama pula dengan pihak The Royale, PT KIEC dan tentunya dengan Pemkot Cilegon, untuk event selanjutnya yang juga melibatkan pemuda Cilegon,” ungkapnya. (*)

Penulis: Adam RT

Cibeber nu