Pemuda Pancasila Tebar Takjil dan Santunan Yatim di Kota Serang

Gerindra Nizar

SERANG – Musyawarah Pimpinan Wilayah Pemuda Pancasila (MPW PP) Banten menggelar kegiatan buka puasa bersama dengan semua anggota dan kepengurusan se-Provinsi Banten di depan Kantor MPW PP Banten, Minggu (18/6/2017).

Dalam kegiatan tersebut juga dilaksanakan santunan kepada 200 anak yatim piatu dan bagi-bagi takjil di jalanan depan Kantor MPW PP Banten, Jalan Raya Ahmad Yani, Kelurahan Sumur Pecung, Kota Serang.

Ketua MPW PP Banten, Johan Arifin Muba mengungkapkan, bahwa digelarnya buka puasa bersama antar anggota MPW PP Banten bertujuan untuk memperat tali silaturahmi satu sama lain.

Fraksi serang
Fraksi

“Supaya kekompakan setiap anggota MPW PP Banten dapat terlihat, makanya digelarlah temu kangen ini,” kata Johan kepada wartawan.

Sementara Ketua MPC PP Kota Serang, Wahyudin Djahidi menambahkan, agenda pada saat ini merupakan kegiatan yang positif dalam rangka mempererat tali silaturahmi.

“Menunjukan bahwa kita (PP) juga dapat peduli dengan sesama. Semoga saja kegiatan ini bisa terus berlanjut dan mempererat tali silaturahmi terhadap sesama pengurus PP,” pungkasnya. (*)

Gerindra kuswandi