Pekan Depan, DPD KNPI Banten Akan Gelar Rakerda I di Tangerang

CILEGON – DPD KNPI Provinsi Banten akan segera menggelar rapat kerja daerah pertama pada pertengahan bulan November 2017 ini.

Tangerang akan jadi tuan rumah agenda penyusunan program kerjanya organisasi tersebut. Hal ini seperti yang dikatakan Sekretaris DPD KNPI Provinsi Banten di sela-sela kunjungannya ke KNPI Kota Cilegon, Selasa (31/10/2017).

Sementara untuk tanggal kegiatan Rakerda sendiri akan dilaksanakan pada 10 atau 11 November 2017.

“Kegiatan Rakerda Akan dilaksanakan pada tanggal 10 atau 11 di pertengahan bulan November,” ungkap Sirojudin Alfarisiy, kepada wartawan faktabanten.co.id.

Advertorial

Advertorial

Sementara terkait kunjungannya ke Kota Cilegon, Siroj mengatakan, ‘Kekuatan pemuda untuk berani bersatu’ menjadi tema Roadshow Kunjungan DPD KNPI Provinsi Banten ke pengurus di tingkat kabupaten/kota, yang sudah berlangsung selama pekan ini.

Momentum ini dilakukan dalam memperingati Hari Sumpah Pemuda.

“Setelah kegiatan Roadshow di Cilegon, Insyallah akan ke Pandeglang dan Lebak. Kita bangun konsolidasi organisasi yang kuat, untuk pemuda bisa berkarya nyata di KNPI ini,” ungkap Siroj.

Selain di Kota Cilegon, roadshow kunjungan ini pada hari-hari sebelumnya telah dilakukan di Kabupaten/Kota Tangerang, dan pada Selasa (31/10/2017) siang juga telah menyambangi Sekretariat DPD KNPI Kabupaten Serang. (*/Asep)