Pilkada Cilegon, Ikatan Keluarga Minang Pecah Kongsi Soal Dukungan Calon

BPRS CM tabungan

CILEGON – Ikatan Keluarga Minang (IKM) Kota Cilegon saat ini belum menentukan arah politik dan belum mendukung kepada siapapun Bakal Pasangan Calon(Bapaslon) dalam pemiliukada yang akan digelar 9 Desember 2020 mendatang,

Hal tersebut dikatakan Ketua Umum Ikatan Keluarga Minang(IKM) Muharman Koto pada saat temu wartawan di salah satu rumah makan yang ada di Kota Cilegon, Rabu (29/7/2020).

Muharman mengatakan jika ada segelintir orang yang mengaku-ngaku dan mengatasnamakan organisasi IKM yang mendukung salah satu Bakal Pasangan Calon(Bapaslon) dipastikan itu tidak benar. Karena saat ini organisasi IKM belum menentukan arah dukungan politik kepada Bapaslon siapapun.

DPRD Pandeglang Kurban

“Saat ini, Kami pastikan organisasi IKM belum menentukan arah dukungan Bapaslon kepada siapapun,”katanya.

Maskot KPU Cilegon

Muharman melanjutkan, pihak kami menilai apa yang dilontarkan anggota dan pengurus IKM yang mendukung Bapaslon Helldy Agustian dan Sanuji Pantamarta itu diluar organisasi kami dan itu hanya atas nama pribadi yang bersangkutan.

“Apa yang di gaung-gaungkan bahwa organisasi IKM mendukung Bapaslon Helldy Agustian dan Sanuji Pantamarta bebarapa waktu lalu itu diluar dari tanggung jawab kami selaku pengurus IKM, dan itu terlontar dari pribadi bukan atas nama organisasi,” katanya.

Jika dilain waktu lanjut Muharman ada yang melontarkan dukungan lagi kepada siapapun Bapaslon. Kami selaku pengurus akan mengambil langkah hukum jika dia membawa organisasi IKM untuk dukungan.

“Sekali lagi saya pastikan organisasi IKM belum melakukan dukung mendukung Bapaslon dan belum menentukan arah politik,”tutupnya. (*/Red/Angga)

Gerindra Banten Idul Adha
WP-Backgrounds Lite by InoPlugs Web Design and Juwelier Schönmann 1010 Wien