PT CAP Salurkan Bantuan Sembako Bagi Janda Yang Rumahnya Ambruk di Ciwandan

 

CILEGON – PT Chandra Asri Pacifik (CAP) salurkan paket sembako kepada Yayah Suryani (42) Janda yang rumahnya ambruk di Kampung Kopo Masjid RT 01 RW 01, Kelurahan Gunung Sugih, Kecamatan Ciwandan, Kota Cilegon, Senin, 4 Maret 2024.

Bantuan sembako tersebut berupa beras, makanan cepat saji, minyak dan mie instan. Bantuan tersebut dilakukan sebagai bentuk kepedulian perusahaan kepada Yayah seorang janda yang rumahnya ambruk.

Community Relation Officer PT Chandra Asri Pacifik (CAP), Agung Rahmatullah mengatakan, pemberian sembako kepada keluarga Yayah ini adalah
sebagai bentuk kepedulian perusahan. Semoga bantuan yang tidak seberapa ini dapat sedikit meringankan beban dari Keluarga tersebut.

Kartini dprd serang

“Setelah kami mendengar ada salah satu warga Gunung Sugih yang terkena musibah, kami langsung bergerak cepat dengan memberikan bantuan paket sembako. Bantuan ini adalah sebagai kepekaan dan kepedulian dari PT CAP kepada warga sekitar. Terlebih keluarga Yayah yang rumahnya ambruk,” katanya.

Sementara itu Yayah Janda yang rumahnya ambruk mengaku senang dengan garcepnya PT CAP yang memberikan bantuan paket sembako kepadanya.

“Saya tak bisa membalas kebaikan PT CAP kepada Keluarganya. Saya berharap kepada PT CAP bantuan ini jangan hanya sebatas sembako saja melainkan bantuan perehaban rumahnya yang ambruk,” katanya dengan mata berkaca – kaca.

Diketahui Yayah hidup bersama dengan dua anaknya yang masih butuh biaya dan ibunya yang juga seorang janda. Untuk menghidupi dua yatim dan ibunya yang janda ia berjualan kopi di depan Kelurahan Gunung Sugih.

Hasil berjualan Kopi hanya cukup untuk makan sehari – hari saja, untuk merehabilitasi rumahnya yang ambruk perlu bantuan para dermawan dan pihak industri. (*/Red)

Polda