PT GJI dan Indocoke Industry Salurkan Ratusan Paket Sembako Untuk Yatim dan Dhuafa di Ciwandan

Inspektorat berkarya

CILEGON – Sepak terjang PT Growth Java Industry (GJI) dan PT Indocoke Industry dalam membantu warga sekitar sudah tidak diragukan lagi. Terlebih dalam bulan penuh berkah ini mereka sangat peduli kepada anak yatim dan kaum dhuafa yang berada di Kelurahan Kepuh, Kecamatan Ciwandan dengan memberikan bantuan ratusan paket sembako dan uang tunai kepada mereka yang membutuhkan (yatim dan dhuafa- red).

David Cornelius Direktur PT Growth Java Industry menjelaskan penyaluran bantuan CSR perusahaan ini merupakan kegiatan yang sudah berjalan selama tujuh tahun, dimana selain penyaluran bantuan paket sembako, pada kesempatan lainnya perusahaan miliknya juga berkontribusi pada kegiatan sosial, kegiatan penghijauan lingkungan dan pendidikan di wilayah Kepuh.

Penyaluran bantuan paket sembako ini juga turut dihadiri Sukito Direktur PT Indocoke Industry yang masih berada dalam satu naungan perusahaannya.

PKS bank Banten dede

“Bantuan ini adalah bentuk kepedulian kami kepada warga yang berada di Kelurahan Kepuh. Dalam bantuan ini kata dia sebanyak 500 paket sembako di salurkan kepada anak yatim dan dhuafa,” jelas David.

Sementara itu, Lurah Kepuh Mas’udi Syah yang mengapresiasi kepedulian perusahaan, juga berharap agar kepedulian PT GJI mampu mendorong perusahaan-perusahaan lainnya yang berdiri di wilayahnya. Agar turut memberikan kontribusi kepada masyarakat sekitar, sehingga kehadirannya juga memiliki dampak positif bagi warga masyarakat.

“Tentu saya sebagai lurah menyampaikan rasa terimakasih kepada GJI yang dari tahun ke tahun peduli kepada masyarakat kami dengan memberikan bantuan kepada yatim maupun dhuafa. Termasuk ketika ada bencana, rumah roboh, mudah-mudahan perusahaan dengan masyarakat selalu terjalin komunikasi yang baik. Saya harap juga ini jadi contoh, karena dari puluhan perusahaan di Wilayah Kepuh, hanya 5 persen saja yang menunjukkan kepeduliannya,” harap Mas’udi. (*/Red)

Ied posco kadin
KS royal setda