Ramadhan, PWI Cilegon Gelar Santunan Anak Yatim

DPRD Cilegon Idul Adha

CILEGON – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Cilegon adakan buka bersama (bukber) serta memberikan santunan dengan belasan anak yatim, yang dilaksanakan di lingkungan rumah dinas Walikota Cilegon, Rabu (05/05/21).

Adi Adam selaku Ketua PWI Kota Cilegon mengatakan, kegiatan ini dalam rangka menyemarakan bulan suci ramadhan serta memperteguh keimanan, guna santuni anak yatim dan dhuafa, serta mempererat silaturahmi antar anggota PWI di Kota Cilegon.

“Untuk kegiatan ini kami mengundang anak yatim kurang lebih 50 orang untuk kita beri santunan serta melaksanakan buka bersama, mengingat anak yatim harus kita beri perhatian lebih,” katanya.

DPRD Pandeglang Kurban
Kpu

Di tempat yang sama turut hadir Ketua RT beserta ketua RW 05 Kecamatan Jombang Wetan Kota Cilegon, ketua RW 05 Kecamatan Jombang Wetan, Rahmat Hidayatulloh sangat mengapresiasi kegiatan yang diadakan PWI Kota Cilegon ini, serta untuk ke depannya agar terus rutin dilaksanakan.

“Saya sangat berterima kasih kepada PWI Kota Cilegon ini, ditambah di bulan suci ramadhan ini kita harus pupuk pahala sebesar-besarnya, ya salah satunya dengan mengadakan acara santunan seperti ini,” ujar Rahmat.

Gerindra Banten Idul Adha

Adi Adam berharap ke depannya agar anak-anak yatim di Kota Cilegon ini lebih dapat perhatian lebih oleh pemerintah serta masa depan mereka juga harus dipertimbangkan.(*/Red)

Golkar Banten Idul Adha
WP-Backgrounds Lite by InoPlugs Web Design and Juwelier Schönmann 1010 Wien