Relawan Kornas Prabowo Terbentuk di Kota Cilegon

CILEGON – Puluhan elemen masyarakat dan pengurus partai politik di Kota Cilegon berkumpul untuk membentuk Koalisi Relawan Nasional Prabowo Presiden (KORNAS) Cilegon, untuk pemenangan Capres-Cawapres Prabowo-Sandiaga Uno pada Pilpres 2019 mendatang.

Konsolidasi digelar di Restoran Bistro Banten Hotel The Royale Krakatau, Senin (20/8/2018) malam.

Selain dari elemen Organisasi Masyarakat (Ormas), beberapa petinggi partai koalisi juga turut hadir dalam acara tersebut, seperti Helldy Agustian, Alawi Mahmud, Ahyadi Yusuf, Gunawan, Ali Juhdi, Faturohman, serta perwakilan KORNAS Prabowo Provinsi Banten.

Pada acara pembentukan Kornas Prabowo tersebut, terpilih alumni Al-Khairiyah Haji Hamid, sebagai Ketua 1 KORNAS Prabowo Kota Cilegon, dan Faturohman sebagai Ketua 2.

Selain itu juga disepakati ada dua orang sekretaris untuk mendampingi ketua, yakni Jaelani Marwan dan Iman Khadafi.

Dalam sambutannya, Haji Hamid menjelaskan, jika Indonesia membutuhkan presiden yang tegas, berani dan berwibawa agar bisa disegani dunia Internasional.

Kartini dprd serang

“Prabowo solusi menuju Indonesia yang berkemajuan. Saat ini Indonesia membutuhkan pemerintah yang berani dan pro terhadap semua elemen bangsa,” katanya.

Sementara itu, Sekretaris Kornas Prabowo Cilegon, Iman Khadafi, mengatakan, dengan sarana politik yang sudah dibentuknya itu, pihaknya ingin mengajak masyarakat Cilegon untuk ikut mendukung dan memilih pasangan Prabowo-Sandiaga dalam Pilpres 2019 mendatang.

“Terbentuknya Kornas Cilegon ini sebagai kepanjangan dari KORNAS yang sudah terbentuk di pusat. Dengan adanya wadah ini, tentunya tugas kita adalah mengajak masyarakat Cilegon untuk memilih Prabowo-Sandiaga yang merupakan Capres dan Cawapres yang ideal karena memiliki semangat dalam kedaulatan rakyat Indonesia,” ujarnya.

Iman juga menegaskan, akan segera mengadakan deklarasi dan pengukuhan pengurus dalam waktu dekat ini. Pihaknya juga optimis bisa memenangkan Parabowo-Sandiaga di Cilegon.

“Deklarasi sekaligus pengukuhan pengurus KORNAS Cilegon akan kami lakukan segera karena memang banyak sel sel relawan Prabowo-Sandi yang akan bergabung pada KORNAS Prabowo sandi ini,” tegasnya.

“Koalisi relawan nasional yang di dalamnya lintas partai politik dan relawan masyarakat atau Ormas yang berafiliasi pada pasangan Prabowo-Sandi. Akan kita bentuk sampai Korkel bahkan Kor TPS,” imbuhnya. (*/Ilung)

Polda