Restoran Bebek Hejo Hadir di JLS Cilegon dengan Kuliner Istimewa

CILEGON – Wisata Kuliner di Kota Cilegon kini semakin variatif sehingga memanjakan masyarakat. Seperti dengan hadirnya beragam menu kuliner baru di Resto Bebek Hijau yang siap memanjakan lidah para pecinta kuliner.

Resto yang baru dilaunching pada Jumat (1/2/2019) sore ini, hadir dengan menu andalan olahan Bebek dengan Sambal Hijaunya. Restoran juga ditunjang fasilitas elegan dan terbilang lengkap yang memadukan konsep indoor dan outdoor bagi para pengunjungnya.

Resto Bebek Hejo ini berlokasi di Jalan Lingkar Selatan (JLS) di depan Perumahan Grand House dan Hotel Madison atau tepatnya di Link Sondol, Kelurahan Taman Baru, Kecamatan Citangkil, Kota Cilegon.

“Pada hari ini kita launching Resto Bebek Hejo, ini bukan cabang, ini baru pertama resto ini dibuka, kalau sebelumnya catering Nasi Box saja. Karena baru dapat tempat kita buka disini,” kata Owner Resto Bebek Hejo, Niatun Nisa, kepada faktabanten.co.id usai acara launching.

Memulai usahanya ini, owner Bebek Hejo mengundang anak-anak yatim untuk doa dan makan bersama.

“Selain pengusaha, hari ini kita undang para ulama untuk berdo’a bersama dan santunan anak yatim, terutama dari warga di sekitar kami. Semoga dengan do’a-do’a diberi kelancaran dan berkah pada usaha kami ini,” imbuh Nisa yang sudah menggeluti usaha kuliner sejak tahun 2010 ini.

Lebih lanjut Nisa yang juga merupakan istri dari pengusaha asal Ciwandan ini, juga menjelaskan varian menu-menu yang disediakan di Restoran Bebek Hejo dengan harga yang relatif terjangkau namun tetap dalam suasana bergengsi dan istimewa.

Sankyu ks

“Menu andalan kami Bebek Hejo, karena itu namanya Resto Bebek Hejo. Menu lainnya ada Pecak Ayam, Ayam Sambal Hejo juga ada, Puyuh, Udang, Cumi, dengan varian olahan masakan sebagainya. Dan menu ini masih akan kami lengkapi sesuai permintaan atau pesanan dari pengunjung. Untuk harga, masih terjangkau kantong kok, maksimal untuk seafood Rp65 ribu, dan harga minimal Rp37 ribu, itu sudah menu lengkap termasuk sambal, lalab dan lainnya,” terangnya.

Selain ragam menu makanan, di Resto Bebek Hejo juga menyediakan beragam jenis varian minuman soft drink dan jus buah-buahan. Diantaranya varian soft drink Jus Lemon, Jus Alpukat, Jus Mangga, Jus Buah Naga, Jus Nanas dan sebagainya.

Nisa juga memaparkan beragam fasilitas yang siap memanjakan para pengunjung untuk berbagai kegiatan acara. Seperti acara keluarga, kantor, hingga komunitas untuk bisa menikmati makan yang enak dan lezat di Resto Bebek Hejo tersebut.

“Selain Jus dan Softdrink, ada yang khas di resto kami ini yaitu Rujak Aceh, yang pada hari Minggu besok siap akan kami sajikan. Sport club, meja makan indoor dan outdoor, kolam renang, kolam ikan dan sarana untuk foto-foto dengan konsep modern. Di tempat kami juga bisa buat Meeting Package yang bisa menampung 150 hingga 200 orang, untuk Seminar, Birthday dan Arisan package,” paparnya.

So, tidak ada salahnya kan untuk merasakan sensasi rasa Bebek Hejo, apalagi kalau pas kebetulan lewat JLS Cilegon, kawan fakta bisa mampir mencoba rasanya.

Wartawan yang dalam kesempatan tersebut ikut coba mencicipinya, merasa ketagihan dengan rasa sambal hijau yang pedasnya nendang serta daging bebek yang empuk. Mmmmm, Penasarankan kawan? (*/Ilung)

[socialpoll id=”2521136″]