Kpu

Sedekah Sambil Sosialisasi, PKPI Bagi-bagi Takjil untuk Pemudik di Pelabuhan Merak

CILEGON – Puluhan Kader Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI) Kota Cilegon melaksanakan bakti sosial dengan membagi-bagikan takjil buka puasa di kawasan Pelabuhan Merak, Kamis kemarin, 22 Juli 2017.

Ketua Dewan Pertimbangan Kota (DPK) PKPI Cilegon Yudit Hendrata mengatakan, kegiatan bagi takjil merupakan upaya para kader untuk membantu para pemudik mendapatkan makanan untuk berbuka puasa.

“Pelabuhan Merak merupakan jalur mudik yang paling sibuk. Untuk itulah kami turut berpartisipasi untuk membantu berbuka puasa yang dibagikan ke pemudik. Menunya yang penting sehat dan bergizi tentunya,” kata Yudit kepada Fakta Banten.

Advertorial

Advertorial

Lebih lanjut Yudit mengatakan kegiatan sosial ini bagian dari sosialisasi keberadaan partai yang didirikan mantan Wakil Presiden RI Tri Sutrisno ini agar lebih dikenal orang banyak.

PKPI ditegaskannya sebagai partai lama, yang diharapkan Yudit bisa bersaing memperebutkan kursi legislatif Kota Cilegon pada Pemilu 2019, dengan target satu kursi di setiap Daerah Pemilihan di Kota Cilegon.

“Bulan Ramadhan bulan yang baik untuk berbagi. Niat tulus kami tentu saja ingim mendapatkan ridha Allah untuk membantu saudara muslim yang sedang berpuasa dan dalam perjalanan mudik. Lillahi ta’ala,” pungkas Yudit. (*)