Selain Robinsar, Haji Awab Juga Terima Surat Tugas dari Partai Demokrat untuk Bakal Calon Walikota Cilegon

CILEGON – Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat secara resmi menyerahkan surat tugas konsolidasi kepada bakal calon Walikota Cilegon, Haji Awab.

Sebelumnya diketahui, ada nama Robinsar, politikus Partai Golkar yang lebih dulu diberikan Surat Tugas dan diserahkan oleh Sekretaris DPD Demokrat Banten.

Kali ini, Haji Awab yang merupakan Ketua DPC Partai Demokrat Kota Cilegon ternyata juga mendapatkan surat tugas dari DPP partai berlambang bintang Mercy tersebut.

Penyerahan surat tugas konsolidasi tersebut dilakukan di kantor Dewan Pimpinan Pusat Demokrat di Jalan Proklamasi No 41, Kecamatan Menteng Jakarta Pusat Rabu 26 Juni 2024.

Loading...

Penyerahan dilakukan oleh Syamsul Bahara, salah satu pengurus DPP Partai Demokrat.

Dalam surat tersebut, Haji Awab selaku bakal calon Walikota Cilegon diberikan tugas agar melakukan komunikasi politik dengan partai-partai politik agar bisa berkoalisi dan mengajukan pasangan calon walikota dan calon wakil walikota Kota Cilegon pada Pilkada 2024.

Selain itu, Haji Awab juga mendapat tugas mencari pasangan calon wakil walikota, serta melakukan survey untuk mengetahui tingkat elektabilitasnya di Kota Cilegon.

“Dalam melaksanakan tugas, Haji Awab diwajibkan melaporkan perkembangan secara berkala kepada DPP Partai Demokrat serta akan selalu dimonitor dan dievaluasi sesuai dengan perkembangan yang ada, berdasarkan laporan dan hasil survei terbaru,” tulis isi surat tersebut.

Adapun surat tugas tersebut ditandatangani oleh Sekretaris Jenderal DPP Partai Demokrat atas nama Ketua Umum dan berlaku sampai tanggal 25 Juli 2024. (*/Ika)

Koperasi
WP-Backgrounds Lite by InoPlugs Web Design and Juwelier Schönmann 1010 Wien