Siap Menang, Haji Muhib Tak Ingin Lakukan Pelanggaran Kampanye

CILEGON – Calon Legislatif (Caleg) Haji Muhibudin, yang akan maju ke DPRD Provinsi Banten 2019-2024 dari Partai Demokrat, Daerah Pemilihan (Dapil) Kota Cilegon, menggelar Rapat Koordinasi bersama jaringan tim pemenangannya di Rumah Makan Bintang Laguna, Sabtu (6/10/2018).

Rapat koordinasi ini juga turut menghadirkan Ketua KPU Cilegon Irfan Alfi, dan Ketua Bawaslu Kota Cilegon Siswandi, untuk memberikan pemaparan terkait ‘Rule of The Game’ Pemilu 2019 serta memberikan pemahaman kepada jajaran tim suksesnya agar terhindar dari pelanggaran.

“Rapat Koordinasi tim ini berkaitan dengan larangan kampanye, baik itu yang menyangkut alat peraga kampanye, bahkan sampai dengan titik-titik penempatan alat peraga. Sehingga kerja teman-teman tim tidak lagi menjadi sebuah temuan tindak pidana kampanye yang bisa merepotkan calon. Hari ini juga kita kumpulkan sekaligus pembentukan koordinator TPS,” ujar Haji Muhib, saat ditemui faktabanten.co.id di sela-sela acara.

Dukungan ratusan tim pemenangan yang hadir dalam Rakoor, membuat Haji Muhib optimis menyambut Pemilu 2019 / Dok
Kartini dprd serang

Pria yang akrab disapa Haji Muhib dan merupakan Advokat di LBH SOHIB ini, mengaku optimis dengan capaian target yang akan diperolehnya. Terlebih dengan semangat tim dan strategi yang akan dilakukan berupa edukasi politik dan pendekatan langsung kepada masyarakat.

“Alhamdulillah dengan semangat teman-teman, kita targetannya di 50 ribu suara. Dan insya Allah mudah-mudahan target itu bisa tercapai dengan kemudahan. Yang kita lakukan tidak banyak menempatkan alat peraga tapi door to door, kampanye yang bisa dilihat langsung dan dinikmati oleh masyarakat. Sehingga upaya-upaya politik berupa pelanggaran tidak dilakukan,” jelasnya.

Selain itu, Haji Muhib juga menuturkan, jaringan tim suksesnya yang sudah terbentuk hingga tingkat terbawah, telah siap bekerja untuk suksesi meraih kursi di DPRD Provinsi Banten dari Partai Demokrat.

“Hari ini sampai di tingkat Korcam, Korkel, kemudian sampai di tingkat TPS yang sudah terbentuk. Tim yang hadir hari ini ada sekitar 120-an,” tandasnya. (*/Ilung)

[socialpoll id=”2521136″]

Polda