SMA Al-Ma’arif Cilegon Gelar Sanlat dan Santunan Anak Yatim

Gerindra Nizar

CILEGON – SMA Al – Ma’arif Cilegon mengadakan pesantren kilat (Sanlat) dan santunan kepada 150 Anak yatim serta kaum dhuafa yang berada di sekitar lingkungan sekolah. Senin – Selasa, 27-28 Mei 2019.

Santunan tersebut diberikan langsung oleh kepala sekolah Muhtaji dan Ketua Pelaksana Tb. Ma’mun.

Kegiatan tersebut dihadiri juga oleh Ketua Yayasan Pendidikan Ma’arif Cilegon, Dewan Penasehat Yayasan, tokoh masyarakat, alumni SMA Ma’arif Cilegon, Guru serta siswa-siswi SMA Ma’arif Cilegon.

Fraksi serang
Fraksi

“Ucapan terimakasih yang tak terhingga kepada semua pihak yang telah bekerjasama dan membantu jalannya acara baik secara moril maupun materil sehingga dapat mencapai target yang telah kami targetkan, semoga di tahun mendatang bisa lebih dari tahun ini dan makin bertambah donator yang mensupport kegiatan yang penuh barokah ini,” ucap Ketua pelaksana Semarak Ramadhan 1440 H Tb. Ma’mun.

Sementara itu Muhtaji, selaku Kepala Sekolah SMA Al – Ma’arif Cilegon mengaku bangga dengan adanya kegiatan tersebut.

“Maksud dan tujuan kegiatan ini agar SMA Al – Ma’arif agar selalu dekat dengan masyarakat dan terus silaturahmi, selalu berbuat yang terbaik untuk masyarakat, membantu sesama dan bisa menjadi contoh bagi sekolah atau organisasi yang lain, semoga SMA Al – Ma’arif Cilegon jaya selalu,” pungkasnya. (*/Red)

Gerindra kuswandi