Terima Kunjungan Pengurus GOW Bukit Tinggi, Hany Seviatri Kenalkan Produk UMKM Cilegon

Loading...

 

CILEGON – Pengurus Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kota Bukit Tinggi, Provinsi Sumatera Barat mengunjungi Kota Cilegon, Senin 31 Juli 2023.

Rombongan disambut langsung oleh Ketua Dewan Penasehat GOW Kota Cilegon dan juga Istri Walikota Cilegon Hany Seviatri Helldy di Rumah Dinas Wali Kota Cilegon.

“Saya ucapkan selamat datang di Kota Cilegon kepada ibu-ibu GOW Bukit Tinggi. Beginilah Kota Cilegon, disini memang panas tidak seperti di Bukit Tinggi, namun saya harap ibu ibu tetap kerasan berada di Kota Cilegon,” kata Ketua Dewan Penasehat GOW Kota Cilegon Hany Seviatri Helldy.

Pada kesempatan itu, Hany memperkenalkan beberapa produk UMKM, mulai dari makanan sampai kerajinan khas Kota Cilegon.

PCM

“Dapat ibu-ibu sekalian lihat di depan tadi ada banyak produk UMKM seperti makanan, minuman, sampai kerajinan khas dari Kota Cilegon. Nanti kita berkeliling melihat hasil- hasil dari produksi UMKM Kota Cilegon,” ungkapnya.

Dalam hal ini, Hany berharap, rombongan Pengurus GOW Bukit Tinggi dapat saling memberikan inspirasi.

“Saya berharap, GOW Bukit Tinggi dapat terinspirasi dari apa yang ada di Kota Cilegon, juga memberikan inspirasi dari yang dimiliki Bukit Tinggi serta dapat menjalin silaturahmi, ” harapnya

Sementara itu, Dewan Penasihat GOW Kota Bukit Tinggi Fiona Agyta Erman mengaku banyak mendapatkan inspirasi dari kunjungannya ke Kota Cilegon.

“Banyak sekali inspirasi yang kami dapatkan, salah satunya mengenai dunia kerajinan khas. Saya melihat ibu-ibu GOW Kota Cilegon ini menggunakan baju yang berbeda, ternyata tujuan mereka sekaligus mempromosikan produk dari UMKM,” katanya. (*/Red)

Bank bnten
WP-Backgrounds Lite by InoPlugs Web Design and Juwelier Schönmann 1010 Wien