Ultah Ke-51, Ini Doa dan Harapan Tukang Ojek Sampai Pedagang Untuk Walikota Cilegon

CILEGON – Tepat hari ini 31 Agustus 2021, Walikota Cilegon, Helldy Agustian berulang tahun. Di usia yang ke-51, masyarakat berharap, Walikota Cilegon dapat bisa lebih bermanfaat bagi masyarakat Cilegon.

Berbagai ucapan doa dari kolega, sahabat dan masyarakat yang mengucapkan selamat ulang tahun kepada Walikota Cilegon, baik dimedia maupun secara langsung.

Seperti yang disampaikan Munir (70) seorang yang berprofesi sebagai tukang ojeg yang sering mangkal di pangkalan ojek Sukma Jaya, Link Priok Kelurahan Sukmajaya kecamatan Jombang.

“Semoga Pak Helldy panjang umur, sukses selalu dan dilancarkan segala urusannya dalam memimpin kota Cilegon,” ujarnya.

Ia juga mengaku sangat mengapresiasi langkah Walikota Cilegon dalam menangani keadaan secara cepat dan tanggung jawab.

“Pak Helldy orangnya luwes, mengayomi masyarakat dan sering hadir di tengah tengah masyarakat,” katanya.

Pria yang bertempat tinggal di Link Nyikambang, Kelurahan Sukmajaya, Kecamatan Jombang, berharap kepada Walikota Cilegon agar dapat memperhatikan keadaan mereka terlebih di masa pandemi yang sangat sulit untuk mendapatkan penumpang sehingga sangat berpengaruh terhadap pendapatan mereka.

Ucapan yang sama juga datang dari seorang pedagang sayuran di Pasar Kranggot, Sudrajat (37) yang bertempat tinggal di Link Barokah, Kelurahan Jombang, Kecamatan Jombang.

“Selamat ulang tahun Pak Helldy, semoga sehat selalu, panjang umur, dilancarkan dalam memimpin Kota Cilegon, semoga lebih baik untuk ke depannya,” katanya.

Ia juga mengatakan sosok Helldy Agustian adalah pemimpin yang disiplin dalam ketertiban terutama di Pasar Kranggot.

“Pernah ribut ribut masalah parkir yang dimintai bayaran ketika di pintu masuk, gak lama lagi itu semua ditiadakan, karena respon cepat dari Pak Helldy, saya sangat mengapresiasi,” ungkapnya.

Ia juga berharap tentang penataan lebih serius lagi di pintu masuk dan keluar pasar karena masih banyak sampah yang berceceran yang harus di rapikan, karena tidak layak pertama masuk dan keluar terlihat ada sampah. (*/Ihsan)

Demokrat
Royal Juli